Saturday, 25-09-2021 03:20:28 pm

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh SubakirTotal Viewed #41070 Views

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh Subakir.#41070 Views
Home / / Detail berita
(1208 Views) January 7, 2018 4:07 am

Tidak Seperti Yang di Beritakan Redaksi Kami Tertanggal 5 Desember 2017, Inilah Sosok Sebenarnya Ir. H. Mulyadi, Murni Sebagai Pejuang Aspirasi Masyarakat

AliansiNews -


Ir. H. Mulyadi (Anggota DPR RI)

aliansirakyatnews.com – Banyak pengalaman dilalui Ir. H. Mulyadi sebagai anggota DPR RI dari Partai Demokrat asal daerah pemilihan Sumatera Barat. 2 (dua) periode Ir. H. Mulyadi dipercaya oleh masyarakat Sumatra Barat duduk sebagai wakil rakyat.

Melihat sosok Beliau Sebagai Anggota DPR RI Fraksi Partai Demokrat, Ir. H Mulyadi mempunyai pengalaman demi pengalaman telah dirasakan



Pada saat menjabat Ir. H. Mulyadi di percaya sebagai Wakil Ketua Komisi V yang membidangi pembangunan, perhubungan dan infrastruktur. Setelah itu Ir. H. Mulyadi juga dipercaya sebagai Wakil Ketua Komisi VII yang membidangi ESDM dan Pertambangan. Lebih lanjut Ir. H. Mulyadi dipercaya menjadi Anggota Komisi III membidangi urusan hukum, Mitra kerja Komisi III adalah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia, Kejaksaan Agung, Kepolisian Negara Republik Indonesia, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Komisi Nasional Hak Asasi Manusia (KOMNAS HAM), Badan Narkotika Nasional (BNN).

Sebagai kader Partai Demokrat Ir. H. Mulyadi siap ditempatkan dimana saja dalam segala bidang di DPR RI Karena itu kepercayaan dari masyarakat. Menurut Ir. H. Mulyadi pengalaman yang di dapatkan menjadi pengalaman yang berharga. Kembali ketujuan yakni memperjuangkan aspirasi masyarakat dengan baik.

Selain itu Ir. H Mulyadi ketika bertemu dengan masyarakat, dalam kunjungan kerja baik di daerah pemilihan Sumatra Barat selalu mendengarkan apa yang dirasakan dalam kehidupan sehari-hari oleh masyarakat. Baik dari segi pembangunan, ESDM, dan Serta banyak keluhan lainnya.

Kembali ke niat maupun tujuan, Ir. H. Mulyadi sebagai Anggota DPR RI ketika mendapat keluhan dari masyarakat seperti itu adalah kewajiban yang harus terpenuhi, membantu masyarakat  adalah yang utama. Karena Ir. H. Mulyadi adalah Wakil Rakyat.

 

Catatan Redaksi : terkait pemberitaan tertanggal 5 Desember 2017, saya selaku pimpinan redaksi meminta maaf kepada pembaca. Karena sebelumnya tidak konfirmasi terlebih dahulu kepada Bapak Ir. H. Mulyadi, pemberitaan tersebut asal copas atau mengutip.dan keberadaan berita tersebut adalah tidak benar.

4
66%
like
1
16%
love
1
16%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: