Sunday, 26-09-2021 05:05:06 pm

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh SubakirTotal Viewed #41078 Views

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh Subakir.#41078 Views
Home / / Detail berita
(2088 Views) January 5, 2018 7:44 pm

Permohonan Maaf Redaksi Terkait Pemberitaan Tertanggal 5 Desember 2017 Yang Berjudul : Diduga lakukan KDRT, Mulyadi Angota DPR RI dilaporkan istrinya

AliansiNews -


Sehubungan dengan pemberitaan aliansirakyatnews.com tertanggal 5 Desember 2017 Bahwa saya zaenal Arifin selaku Pemimpin Redaksi (Pemred) aliansirakyatnews.com menghapus berita yang berjudul “Diduga lakukan KDRT, Mulyadi Angota DPR RI dilaporkan istrinya”  dikarenakan berita tersebut tidak benar keberadaannya 

Bahwa dalam isi pemberitaan tersebut ada lima point “lima point tersebut adalah tidak benar”

Bahwa saya asal copas atau mengutip, yang pada saat itu muncul seketika dimedia sosial. Terkait pemberitaan tersebut saya minta maaf yang sebesar-besarnya kepada Ir. Mulyadi (Anggota DPR RI Komisi III). karena pemberitaan tersebut nama baik Bapak Ir. Mulyadi (Anggota DPR RI Komisi III) tercemar dan buruk dimasyarakat.



Bahwa saya zaenal arifin selaku pimpinan redaksi juga meminta maaf telah menyangkut nama Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) DPR RI yang pada saat itu masuk dalam isi pemberitaan.

Bahwa Permintaan maaf penting mengingat Bapak Ir. Mulyadi adalah Anggota DPR RI Komisi III yang saat ini mewakili rakyat indonesia.

Dengan demikian kesalahan telah kami perbaiki. Kami mohon maaf atas kekeliruan tersebut dan ketidaknyamanan yang ditimbulkan yang bisa berdampak negatif kepada Bapak Ir. Mulyadi.

Terima kasih.

 

 

 

4
80%
like
0
0%
love
1
20%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: