Tuesday, 21-09-2021 11:53:20 am

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh SubakirTotal Viewed #41015 Views

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh Subakir.#41015 Views
Home / / Detail berita
(4518 Views) January 1, 2018 10:05 am

2 Penonton Diciduk Saat Penampilan Bintang Tamu Vera Vernanda

AliansiNews -


aliansirakyatnews.com, Bojonegoro – Gebyar Dangdut Tahun Baru Yang di Gelar oleh Wira Diva Event Organizer di Lokasi Wisata Tirtawana Dander Bojonegoro dengan Menghadirkan OM.Putra Dewa dan mendatangkan berbagai Artis Top Jawa Timur dan 2 bintang Tamu Vera Vernanda dan Dhian Marsanda berlangsung Meriah dengan Dihadiri oleh Ribuan Penonton

Berbagai Lagu Di nyanyikan oleh sederetan artis bawaan Putra Dewa membuat Ribuan Pengunjung Asyik bergoyang dan berdendang ikuti irama musik Koplo Khasnya Bojonegoro.



Hingga pukul 12.30 wib kondisi aman terkendali tidak ada kerusuhan namun di saat pukul 12.45 wib kericuhan terjadi di tengaj ribuan penonton, namun dengan 200 Personil yang sudah di sebar di tengah tengah ribuan penonton dan CCTV rahasia yang di pasang oleh pihak keamanan Membuat pihak keamanan mudah menciduk 2 pemuda yang membuat Rusuh tersebut.

Dengan sigap personil Keamanan dari Polres Dan Kodim langsung menangkap 2 pemuda tersebut kemudian diamankan di Posko Keamanan yang sudah di dirikan oleh Panitia.

Setelah 2 pembuat rusuh diamankan, Hiburan kembali berlangsung dengan lagu lagu yang dinyanyikan oleh bintang Tamu Vera Vernanda dengan Kondisi dan situasi yang Kondusif.

“Alkhamdulillah Seng Gelut wes kecekel,Mugo-mugo sampek Bar engko Situasine aman (alkhamdulillah yang Tawuran sudah Di amankan,Mudah-mudahan sampai selesai nanti Situasinya Aman, Red) ujar Supinah salah satu pengunjung gebyar dangdut asal Kedungadem.

Penulis : Agus
Editor : Red
Publisher : Admin

16
64%
like
1
4%
love
1
4%
haha
6
24%
wow
1
4%
sad
0
0%
angry

Categorised in: