Thursday, 28-03-2024 11:24:48 pm

Breaking News

Petani Undaan Pusing, Tanaman Padi MT 2 Diserang Merah Asem – Aseman
Home / / Detail berita

Wujud Kedekatan Pimpinan, Kapolres Bersama Ibu Sambangi Istri Anggota Yang Melahirkan

AliansiRakyatNews -
(1011 Views) Jumat, 29 Desember 2017 - 5:33


aliansirakyatnews.com, Bojonegoro – Sebagai wujud kepedulian dan untuk menciptakan semangat kerjasama dengan anggota, Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S Bintoro bersama Ketua Bhayangkari cabang Bojonegoro Ny. Sistri Wahyu dan rombongan mengunjungi istri Brigadir Imam yang baru saja melahirkan di rumah Gang Kacer Desa Pacul Bojonegoro, Jum’at (29/12/2017)

Pada kesempatan tersebut, Ny. Sistri Wahyu mengucapkan selamat atas kelahiran anak ketiga Brigadir Imam. Ny. Sistri Wahyu juga mendoakan agaar ibu dan bayi selalu dalam keadaan sehat.



“Semoga kelak menjadi orang yang sholeh berguna bagi orang tua, agama dan bangsa,” ucap Ny. Sistri Wahyu.

“”Kepada pasangan muda itu, Ny. Sistri Wahyu juga memberikan semangat untuk memberikan ASI eksklusif kepada bayinya. Karena menurut Ny. Sistri Wahyu, pemberian ASI eksklusif dapat meningkatkan sistem imunitas pada bayi dan mengurangi resiko alergi yang dapat ditimbulkan dari susu selain ASI. Keberhasilan dalam menyusui menurut Ny. Sistri juga dipengaruhi dari dukungan suami.

Kegiatan sambang ke anggota sudah tidak asing lagi bagi Kapolres dan Ketua Bhayangkari cabang Bojonegoro. Karena menurutnya, kedekatan dan sinergi antara pimpinan dengan anggota sangat dibutuhkan untuk menciptakan suasana kerja yang harmonis.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Categorised in: