Friday, 24-09-2021 11:52:58 am

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh SubakirTotal Viewed #41051 Views

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh Subakir.#41051 Views
Home / / Detail berita
(454 Views) December 28, 2017 2:29 am

Jaga Ketersediaan Bahan Pangan, Kapolres Bojonegoro Lakukan Pengecekan Harga Disejumlah Gudang

AliansiNews -


aliansirakyatnews.com, Bojonegoro -Dalam rangka menjaga ketersediaan dan stabilisasi harga pangan pasca Natal dan menghadapi tahun baru 2018, Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S Bintoro, bersama Dandim 0813 Bojonegoro, dan Kepala Dinas terkait melakukan pengecekan harga bahan pokok di sejumlah tempat di Bojonegoro, Rabu (27/12/2017).

Kapolres Bojonegoro saat melakukan pengecekan menyampaikan bahwa, kegiatan itu dilakukan karena pada saat menjelang pergantian tahun, harga kebutuhan pokok sering terjadi lonjakkan dan yang paling parah adalah dikhawatirkan terjadi penimbunan oleh pedagang nakal.



“Ini kita lakukan untuk mencegah terjadinya gejolak harga dan ketersediaan bahan pokok di masyarakat,” terang Kapolres, AKBP Wahyu S Bintoro.

Pengecekan pertama dilakukan Kapolres dan rombongan di toko beras H. Waris yang berada di Pasar Beras Banjarejo, disana didapati stok beras yang ada dengan kwalitas medium harga Rp. 8.000/Kg.

Setelah melakukan pengecekan di Pasar Banjarejo, Kapolres bersama Wakapolres Bojonegoro, dan Kepala Dinas Pertanian Bojonegoro melanjutkan kunjungan kerja ke Gudang Bulog di Desa Sumengko Kecamatan Kalitidu.

Di Gudang Bulog, Kapolres dan rombongan diterima Kepala Gudang Bulog Bapak Sugeng Riyanto yang menyampaikan ketersediaan beras di Gudang sebanyak 3.200 Ton, dan diperkirakan masih aman untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Bojonegoro sampai dengan bulan Pebruari 2018.

“Untuk harga kebutuhan pokok masih stabil, namun kita akan terus lakukan pengecekan untuk menjamin agar tidak terjadi kenaikan harga dan kekurangan stok,” kata Kapolres.

Penulis : Agus
Editor : Red
Publisher : Admin

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Categorised in: