Saturday, 21-09-2019 04:00:57 pm

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh SubakirTotal Viewed #21715 Views

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh Subakir.#21715 Views
Home / / Detail berita
(1388 Views) December 24, 2017 3:25 pm

Wooow….Depot Exstrim Kuliner Super Pedas Ada Di Sambeng Lamongan

AliansiNews -


Bu Kustiningsih, Pemilik Depot Indah Exstrim Kuliner

aliansirakyatnews.com, Lamongan – Exteme Kuliner, pernah mendengarnya ?? Menurut presepsi saya, extreme kuliner adalah makanan dengan bahan dasar yang berbahan dasar bahan yang tidak umum dikonsumsi seperti Katak, biawak, Bekicot, Belalang dll. Tetapi mungkin untuk sebagian orang bahan tersebut sudah umum di konsumsi sehingga mereka tidak menganggap sebagai hal yang extreme.

Kali ini saya awak media aliansirakyatnews.com melakukan perjalanan wisata kuliner di Wilayah Kecamatan Sambeng Lamongan disuatu warung di Desa Sumbersari Dusun Klubuk Kecamatan Sambeng Lamongan yaitu Depot Indah Exstrim Kuliner yang menyajikan Aneka Masakan Dari beberapa Jenis Hewan Langka yang exstra Pedas diantaranya : Biawak (Nyabik), Bekicot, Kodok dan Belut serta Belalang.



Menurut pemilik Depot indah Kustiningsih, Semua Bahan Dasar Exstrim kuliner nya itu dia dapat dari tetangga nya yang juga merupakan pengepul Binatang Extrim,dan ia olah menjadi aneka jenis masakan dan yang paling Ngetrend di Depot Indah yaitu Biawak Sambal Rujak Yang Exstra Pedas.

” Menu yang paling Populer di depot kami yaitu Menu Biawak Sambal Rujak Exstra Pedas,dan satu porsinya kami patok Dengan Harga Rp.10.000,-, ujar Kustiningsih.

“Rata-rata pembeli dari kalangan pejabat dan mereka tidak datang dari wilayah lamongan bahkan ada yang dari Bojonegoro, Mojokerto, jombang dan Nganjuk, Pungkasnya.

Bagi Anda Pembaca aliansirakyat jika ingin mencicipi menu exstrim ini bisa langsung datang di Kawasan Jalan Raya Sambeng – Mantup Tepatnya di Desa Sumbersari Dusun Klubuk Kecamatan Sambeng dan di situ terpampang Besar Spanduk Depot Indah Exstrim Kuliner.

Penulis : Fita
Editor : Agus
Publisher : Admin

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Categorised in:

No comment for Wooow….Depot Exstrim Kuliner Super Pedas Ada Di Sambeng Lamongan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *