Sunday, 15-12-2019 03:41:26 am

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh SubakirTotal Viewed #24205 Views

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh Subakir.#24205 Views
Home / / Detail berita
(464 Views) December 24, 2017 5:59 pm

AB Tak Keberatan Jika Fotonya Di Buat Meme Dan Tersebar Di Medsos

AliansiNews -


aliansirakyatnews.com, Bojonegoro,- mendekati akhir Tahun 2017 gambar-gambar banner Bakal Calon Bupati (Bacabup) Bojonegoro semakin banyak terpampang di jalan maupun ditempat tertentu yang dianggap strategis untuk mengenalkan figur mereka.

Ada hal unik yang terjadi di jejaring media sosial (medsos), salah satu gambar atau foto Bakal Calon Bupati (Bacabup) Akmal Budianto yang akrab disapa AB digunakan sebagai obyek meme oleh para pendukung dan simpatisanya.



Disisi lain Kemunculan foto Akmal Budianto yang dijadikan objek meme tak membuat dirinya berkeberatan. Menurutnya itu sebuah apresiasi bentuk empati dan perhatian para pendukung nya.

Meme gambar Akmal Boedianto banyak tersebar di Grup Whatsapp dan facebook, gambar tersebut digunakan sebagai ajang obrolan ataupun guyonan didalam medsos.

Akmal mengatakan kepada awak media ini bahwa dirinya sama sekali tidak berkeberatan,” iya nggak apa-apa,itu apresiasi yang kreatif,yang penting positif saja hehe” jelasnya sambil tersenyum.

Selain itu Akmal Boedianto menghimbau kepada para netizen agar tidak asal mengunggah dan menyebar meme berisi pesan yang berpotensi mengandung fitnah dan pencemaran nama baik.

“Bagi para simpatisan,relawan dan siapa saja, silahkan berkreasi membuat meme dengan menggunakan gambar saya,tapi saya harapkan untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan dan menjaga kerukunan” pungkasnya.

Penulis : Agus/Prd
Editor : Red
Publisher : Admin

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Categorised in:

No comment for AB Tak Keberatan Jika Fotonya Di Buat Meme Dan Tersebar Di Medsos

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *