Sunday, 26-09-2021 04:43:25 pm

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh SubakirTotal Viewed #41078 Views

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh Subakir.#41078 Views
Home / / Detail berita
(509 Views) December 23, 2017 6:49 am

DPRD Bojonegoro, Jika Tidak Bisa Membantu Petani Lebih Baik Jupari Mundur

AliansiNews -


aliansirakyatnews.com, Bojonegoro -Maraknya hama tikus dikabupaten Bojonegoro membuat para petani kelabakan, sudah beberapa cara dilakukan untuk menangani hewan pengerat ini termasuk melakukan berburu tikus yang dilaksanakan bersama anggota TNI, tetapi cara ini tidak membendung populasi tikus di Bojonegoro.

Tindakan yang dilakukan para petani yang dibantu anggota TNI dari Kodim 0813 ini tidak begitu diperhatikan dari Dinas Pertanian Bojonegoro.



Menanggapi hal tersebut Anggota Komisi B DPRD Bojonegoro Ahmad Suyono meminta Kepala Dinas Pertanian dan Perkebunan Bojonegoro Ahmad Jupari mundur dari jabatannya. Suyono menganggap Dinas Pertanian dinilai tidak ada perhatian atas hama tikus yang merajalela di berbagai tempat di Bojonegoro.

“Kemarin saya telpon sama pak Jupari, kok malah jawabanya ini masalah nasional, dan kenapa dari dinas tidak melakukan tindakan” kata politisi Nasdem Ahmad Suyono. Sabtu(23/12).

Menurut Ahmad Suyono, kalau memang Kepala Dinas Pertanian Jupari tidak bisa dan tidak melakukan tindakan, lebih baik mundur. karena hama tikus saat ini dinilai sudah meresahkan petani Bojonegoro, tetapi tidak diperhatikan Pemerintah Bojonegoro.

Penulis : Ags
Editor : Red
Publisher : Admin

* Sumber : Trilensa

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Categorised in: