Friday, 29-03-2024 10:18:23 am

Breaking News

Peduli Dengan Warganya Yang Sakit, Kapolsek Sumberjo Salurkan Bantuan Dari Kapolres
Home / / Detail berita

Miftahul Huda Resmi Dilantik Menjadi Kasi Pemerintahan Desa Nguruan

AliansiRakyatNews -
(1098 Views) Jumat, 22 Desember 2017 - 7:33


aliansirakyatnews.com, Tuban – Hari ke lima Pelantikan Perangkat Desa Di wilayah Kecamatan Soko di laksanakan di 4 Desa di Kecamatan Soko diantaranya Desa Sandingrowo, Nguruan, Glagahsari dan Gununganyar.

Pelantikan perangkat Desa di jam ke Dua ini dilaksanakan Di Balai Desa Nguruan dan di hadiri oleh Rt/Rw, BPD, PKK, Toga, Tomas, Toda, Forkopimka Soko, Karangtaruna, dan Masyarakat Desa Sokosari. Jum’at 22 Desember 2017.



Prosesi pelantikan pertama dengan membacakan keputusan Kepala Desa Nguruan,kemudian dilanjutkan pelantikan, Sumpah dan pembacaan Kata-kata pelantikan.

Pelantikan selesai kemudian acara dilanjutkan sambutan Dari Kepala Desa Nguruan Eko Siswanto S.E Dan Sambutan Dari Camat Soko Suwito, SH.

Dalam Sambutannya Eko Siswanto S.E, selaku Kepala Desa Nguruan mengucapkan banyak terima kasih kepada Semua masyarakat Desa Nguruan Kecamatan Soko yang sudah menghadiri Acara pelantikan Hari ini, dan tak lupa juga ucapan Selamat dan Sukses Atas Perangkat Desa Yang dilantik hari ini.

“Saya mewakili Pemdes Nguruan Mengucapkan Banyak terima Kasih kepada semua masyarakat Desa Nguruan yang sudah ikhlas menghadiri Prosesi Pelantikan Perangkat Desa Di Balai Desa Ini, dan tak lupa juga saya mengucapkan selamat dan sukses atas dilantiknya Miftahul Huda sebagai perangkat Desa yang baru, mudah-mudahan kedepannya bisa solid dan bekerja sama dengan Perangkat Desa Lainnya demi Terwujudnya Pelayanan Yang Prima Di Desa Nguruan Ini, Ujar Eko Siswanto S.E,selaku Kepala Desa Nguruan.

Kemudian Sambutan Selanjutnya oleh Bapak Suwito, SH Selaku Camat Soko Mengucapkan selamat atas di lantiknya Perangkat Baru hari ini.

“Selamat atas Dilantiknya Mas Huda Selaku Kasi Pemerintahan Baru Hari ini, dan mudah-mudahan Kedepannya Bisa saling Bersinergi dengan Perangkat Desa Lainnya Untuk Memberikan Pelayanan Yang Prima dan maksimal di Desa Nguruan ini,dan bagi yang belum Lolos masih bisa berkreasi dan berkarya untuk kemajuan Desa Nguruan, Ujar Camat.

Ditambahkan saat sambutan Suwito SH memberikan Aplause yang luar biasa untuk Pemdes Desa Nguruan Yang Mana Selama ini sudah mewakili Kecamatan Soko untuk menjadi Desa Yang Paling Bagus Administrasi nya Di Kabupaten Tuban.

Acara selesai dengan Penuh Hikmah dan dilanjutkan Ucapan Selamat oleh semua masyarakat dan tamu yang hadir kepada perangkat Baru kemudian acara selesai dengan Ramah Tamah.

Penulis : Agus/Mudji
Editor : Ags
Publisher : Admin

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Categorised in: