Saturday, 31-07-2021 03:50:34 am

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh SubakirTotal Viewed #40316 Views

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh Subakir.#40316 Views
Home / / Detail berita
(898 Views) December 22, 2017 6:11 am

Mayor Laut (T) Moch Irwan Ridwan Jabat Dansepatek Kodiklatal

AliansiNews -


Sertijab Dansepatek

aliansirakyatnews.com, Surabaya -Mayor Laut (T) Moch. Irwan Ridwanresmi menjabat Komandan Sekolah Perwira Teknik (Dansepatek) Pusat Pendidikan Teknik (Pusdiktek) Komando Pendidikan Dukungan Umum (Kodikdukum) Kodiklatal, menggantikan Letkol Laut (T) Deki Satria Wahjudi. Prosesi serah terima jabatan yang dipimpin langsung Komandan Pusdiktek Kodikdukum Kodiklatal Letkol Laut (T) Rudi Hermawan tersebut dilaksanakan di Aula Gedung E.H. Thomas Kesatrian Bumimoro Kodiklatal Surabaya.

Sebelum menempati jabatan Komandan Sepatek Pusdiktek Mayor Laut (T) Moch. Irwan Ridwan bertugas di Fasharkan Lantamal VI Makassar, sedangkan letkol Laut (T) Deki Satria Wahjudi selanjutnya menempati jabatan baru sebagai KKM KRI FKO-368.



Komandan Pusdiktek Kodikdukum Kodiklatal Letkol Laut (T) Rudi Hermawan dalam sambutannya menyampaikan,bahwa serah terima jabatan bertujuan sebagai penyegaran kepemimpinan dalam sebuah organisasi dan bergulirnya estafet kepemimpinan yang memberikan pelajaran dan pengalaman baru  bagi pejabat yang menggantikan. Pergantian jabatan merupakan hal yang wajar dan akan terus terjadi sehingga kualitas dari manajemen organisasi akan meningkat dari masa ke masa.

Lebih lanjut komandan Pusdiktek memerintahkan kepada komandan sepatek yang baru serta seluruh jajaran pusdiktek untuk selalu menambah pengetahuan secara terus menerus serta senantiasa mengikuti perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi sehingga dapat menghasilkan sumber daya manusia dalam hal ini anak didik yang siap pakai dan professional.

“Saya percaya dengan tugas yang diemban Komandan Sepatek yang baru kedepan Pusdiktek akan mampu menghadapi tantangan dengan mencetak prajurit perwira yang bermoral, profesional dan berani sekaligus siap pakai di medan penugasan.” Jelas Pamen melati dua dipundak tersebut.

Penulis : Kabagpen agus

Editor : Red

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: