Tuesday, 21-09-2021 10:41:21 am

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh SubakirTotal Viewed #41015 Views

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh Subakir.#41015 Views
Home / / Detail berita
(719 Views) December 22, 2017 10:13 am

Danlantamal V dan Ketua Korcab V DJAT Hadiri Olahraga Bersama HUT Kowal Tahun 2018

AliansiNews -


Surabaya – Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) V Surabaya Laksamana Pertama TNI Edi Sucipto, S.E., M.M., bersama Ketua Korcab V Daerah Jalasenastri Armada Timur Ny. Herniwati Edi Sucipto menghadiri olahraga dalam rangka HUT Ke-55 Kowal tahun 2018 yang dilaksankan di lapangan Laut Seram Kodiklatal, Jum’at (22/12).

Olahraga bersama ini merupakan salah satu kegiatan yang digelar Kowal Wilayah Surabaya, yang puncaknya akan diperingati pada 5 Januari 2018 mendatang.



Tampak hadir dalam olahraga bersama ini anatara lain Komandan Kodiklatal Laksamana Muda TNI Darwanto, S.H., M.AP. didampingi Ketua Pengurus Gabungan Jalasenastri Kodiklatal Ny. Ina Darwanto, Gubernur AAL, Komandan STTAL, Komandan Puspenerbal, Komandan Kodikopsla, para Direktur Kodiklatal, para tamu undangan lainnya.

Olahraga bersama tersebut diawali dengan senam aerobik bersama dan dilanjutkan dengan jalan santai mengelilingi Kodiklatal, STTAL dan AAL.

Selesai melaksanakan olahraga bersama, selanjutnya Komandan Kodiklatal dengan didampingi para tamu undangan menyaksikan lomba menghias tumpeng yang dilaksanakan di gedung Marthadinata.

Pembukaan lomba menghias tumpeng dan lomba tari tradisional dibuka secara langsung oleh Ketua Pengurus Gabungan Jalasenastri Kodiklatal Ny. Ina Darwanto yang diikuti oleh para Kowal Wilayah Timur.

Kowal Lantamal V juga turut dalam lomba menghias tumpeng yang terdiri dari Lettu Laut (KH/W) Betty Setyowati dan Serma Rum/W Siti Zulaikah, sedangkan tim Tari Lantamal V terdiri dari Kapten Laut (KH/W) Ni Made Novita Dewi, S.Sos, Serma Rum/W Pipiet Erikawati, Sertu Apm/W Noveni Ratnasari, Serda Mus/W Alris Yunita P dan Serda Pdk/W Silvia Fitri Aprianti.

Penulis : Hum
Editor : Agus
Publisher : Admin

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Categorised in: