Friday, 29-03-2024 03:37:42 pm

Breaking News

Bupati Pati Soroti Kerusakan Jalan, Targetkan Agustus Perbaikan Rampung
Home / / Detail berita

Cekcok Dengan Istri, Seminggu Ditemukan Kakek Sudah Tak Bernyawa

AliansiRakyatNews -
(691 Views) Jumat, 22 Desember 2017 - 2:47


Saat diperiksa oleh Dr. Sutini

aliansirakyatnews.com, Pati – Warga Desa Tambahmulyo Jakenan geger dengan penemuan orang meninggal dunia karena Gantung diri tepatnya di Dukuh Tambak kapas RT 01/04 Ds. Tambahmulyo Kecamatan Jakenan Kabupaten Pati. Jumat tanggal 22 Desember 2017 sekira pukul 05.30 WIB.

Kapolres Pati AKBP Maulana Hamdan melalui Kapolsek Jakenan AKP M Suyatno mengatakan, “identitas korban adalah Sularno bin SARDI, 69 Th, warga Dk. Tambak Kapas RT 01/04 Ds. Tambahmulyo Kec. Jakenan Kab. Pati”.



Kronologis kejadian, Pada hari Jumat tanggal 22 Desember 2017 sekira pukul 05.30 WIB, tetangga korban Mat rondi melihat korban sudah dalam keadaan tergantung di Blandar Gadangan sebelah rumah korban, melihat kejadian tersebut Mat rondi memberitahu kepada Madun, dan oleh warga sekitar kemudian mayat korban diturunkan, atas kejadian tersebut selanjutnya dilaporkan ke Kantor Polsek Jakenan.

Dari hasil pemeriksaan oleh Dokter Puskesmas Jakenan Dr. Sutini tidak diketemukan adanya tanda-tanda Kekerasan dan penganiayaan.

“Ciri-ciri korban, Panjang mayat 165 Cm, luka lecet di leher, terlihat garis Vertikel panjang 10 cm dan lebar 1 cm melingkar dibawah telinga kanan dan kiri, terdapat lebam dipunggung, jempol kaki kanan dan kiri terdapat jamur, memakai kaos warna biru muda dan celana pendek warna hitam”, kata AKP M Suyatno.

“Tinggi tempat gantung dengan tanah kurang lebih 2 meter, menggunakan tali plastik / tampar warna biru satu meter, menurut keterangan dari keluarga, korban sedang bertengkar dengan Istri, dan selama seminggu tidak ada pulang kerumah. Pihak keluarga telah menerimakan kejadian tersebut dengan membuat surat pernyataan. Selanjutnya korban diserahkan kepada pihak keluarga untuk disemayamkan” pungkas Kapolsek Jakenan AKP M Suyatno.

Penulis : Ar/Al

Editor : Red

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: