Friday, 24-09-2021 06:38:32 pm

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh SubakirTotal Viewed #41061 Views

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh Subakir.#41061 Views
Home / / Detail berita
(587 Views) December 21, 2017 7:33 am

Hadroh Rebana Remas Baiturrohim Simo Meriahkan Prosesi Pelantikan Sekdes

AliansiNews -


aliansirakyatnews.com, Tuban – Jam Kedua Pelantikan Perangkat Desa Di Wilayah Kecamatan Soko Pada Hari Keempat dilaksanakan Di pendopo Balaidesa Simo Kecamatan Soko.

Prosesi Pelantikan Sekdes Desa Simo di hadiri oleh RT/Rw, BPD, LKMD, PKK, Toga, Tomas, Toda, Karangtaruna ,Forkopimka Soko, Kelompok Hadroh Rebana Remaja Masjid Baiturrohim Simo dan Masyarakat Lainnya.



Sebelum Acara Prosesi Pelantikan Dimulai Para tamu undangan Di hibur oleh lantunan-lantunan Syair Islami yang di mainkan oleh Group Hadroh Rebana Remas Baiturrohim Simo.

Acara di mulai pada pukul 13.30 wib dengan susunan acara menyanyikan lagu Indonesia Raya, Pembacaan Surat Keputusan Kepala Desa, Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Serta Pembacaan Kata-kata Pelantikan.

Dalam Sambutan nya Ahmad Hadi selaku Kepala Desa Mengucapkan Rasa Syukur yang mendalam atas Terpilihnya Abdika Rahman S.Pd sebagai Sekdes yang baru di Desa Simo yang selama 7 Tahun Ini Desa Simo Tidak ada Sekdesnya.

“Saya ucapkan selamat dan sukses Kepada Sekdes Yang baru, serta rasa syukur yang mendalam karena saat ini Desa Simo Sudah memiliki Sekdes,sehingga Harapan Kami Kedepannya Nanti Sekdes yang Baru Dilantik Ini Mampu bekerja sama dengan Perangkat Lainnya untuk melayani masyarakat Desa Simorejo dengan Sepenuh Hati,Ikhlas Demi Kemajuan Desa simo Ke Depan,ujar Kades.

Dalam acara yang sama pula Suwito S.H selaku Camat Soko juga mengucapkan Selamat dan sukses atas dilantiknya Sekdes Yang Baru dan mudah-mudahan Kedepan Bisa melayani Masyarakat secara Maksimal.

“Saya Ucapkan Banyak Terima Kasih Kepada Mas Abdika yang sudah di lantik menjadi Sekdes Baru Di Desa Simo, Dan mudah mudahan mampu Bekerja Bersama Perangkat Desa Lainnya dengan Di Dasari rasa Ikhlas, Jujur sehingga Cita-cita Pemdes Simo menjadi kan Simo yang Religius Bisa terwujud dan mampu melayani Masyarakat secara maksimal,Pungkas Camat.

Setelah Prosesi Pelantikan Selesai, Acara di lanjutkan Dengan Ramah Tamah dan Ucapan Selamat Oleh Para Tamu Undangan Kepada Abdika yang sudah dilantik menjadi Sekdes Hari Ini.

Penulis : Agus Kuprit
Editor : Red
Publisher : Admin

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Tags
Categorised in: