Thursday, 28-03-2024 01:47:24 pm

Breaking News

Komandan Lantamal V Hadiri Upacara Alih Komando Pengendali PPRC 2018-2020
Home / / Detail berita

9 Tahun Alami Kekosongan, Desa Wadung Kini Memiliki Sekdes Baru.

AliansiRakyatNews -
(2058 Views) Kamis, 21 Desember 2017 - 3:13


Prosesi Pelantikan Sekretaris Desa Baru Di Pendopo Balai Desa Wadung Kecamatan Soko Kabupaten Tuban

aliansirakyatnews.com, Tuban, – Geliat Pengisian Perangkat Desa Di Kabupaten Tuban Sudah memasuki hari Ke Keempat,seperti yang Di laksanakan Di wilayah Kecamatan Soko di hari Ke empat ini pelaksanakan Pelantikan Perangkat Di Jam Pertama Di isi oleh Desa Wadung.

Bertempat di Pendopo Balai Desa Wadung Kecamatan Soko Dilaksanakan Pelantikan Perangkat Desa Dengan Formasi Sekdes Atas Nama Yuyun Kusniah, yang dihadiri kurang lebih 130 tamu Undangan Dari Berbagai Unsur. Kamis 21 Desember 2017.



Acara Pelantikan yang penuh kesederhanaan ini di hadiri Oleh Forkopimka Soko (Camat, Kapolsek, Ndan Ramil), BPD, Rt/Rw, Toga, Tomas, Toda, PKK, Karang Taruna, Semua Calon Yang Tidak Lolos, dan Perwakilan Keluarga Perangkat Yang Dilantik.

Acara di mulai pukul 09.30 wib dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya Yang di lanjutkan dengan pembacaan Surat Keputusan Kepala Desa Wadung,prosesi Sumpah, Pelantikan Dan penandatanganan Perangkat Desa Yang Baru serta Penyematan Lambang Korpri.

Dalam Sambutannya Islowati Selaku Kepala Desa Wadung mengucapkan Selamat Dan Sukses Atas Dilantiknya Perangkat Baru.

“Selamat Dan Sukses atas dilantiknya Sekdes Yang Baru di Desa Wadung Ini, dan mudah-mudahan Dengan di lantiknya perangkat yang baru ini nantinya bisa kompak dan bekerja sama dengan Perangkat Lainnya dalam melayani masyarakat, dan dengan niat hati yang tulus ikhlas mampu memberikan Pelayanan penuh bagi masyarakat, dan sebagai seorang pemimpin itu harus ikhlas, jujur dan legowo dalam menerima semua keluhan Masyarakat”, Ujar Kades dalam sambutannya.

Kemudian sambutan kedua di lanjutkan oleh Suwito,SH selaku Camat Soko mengucapkan Selamat Dan Mudah-mudahan dengan Adanya Sekdes Yang Baru Ini pelayanan di Desa Wadung Kedepannya Makin Maksimal.

“Saya ucapkan selamat dan sukses kepada Mbak Yuyun selaku Sekdes Yang Baru Di Lantik dan saya ucapkan selamat juga Untuk Pemdes Wadung yang sudah memiliki Sekdes Baru Yang sekian Lama Mengalami Kekosongan dan Dengan sudah lengkapnya Perangkat Desa Di Desa Wadung ini pelayananan nya bisa kembali normal dan maksimal, Pungkas Camat.

Sambutan demi sambutan dan pemaparan Prosesi Pelantikan Perangkat Desa Wadung Selesai dengan Kondisi Aman Dan damai lalu acara dilanjutkan Ramah Tamah di Kediaman Ibu Kepala Desa.

Penulis : Agus Kuprit
Editor : Red
Publisher : Admin

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Categorised in: