Sunday, 01-08-2021 07:19:46 pm

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh SubakirTotal Viewed #40329 Views

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh Subakir.#40329 Views
Home / / Detail berita
(652 Views) December 20, 2017 4:01 am

Penuh Kesederhanaan, Pemdes Kendalrejo Lantik 3 Perangkat Baru

AliansiNews -


aliansirakyatnews.com, Tuban – Geliat Pengisian Perangkat Desa Di Kabupaten Tuban Sudah memasuki hari Ke Tiga, seperti yang Di laksanakan Di wilayah Kecamatan Soko di hari Ke Tiga ini pelaksanakan Pelantikan Di Jam Pertama Di isi oleh Desa Kendalrejo.

Bertempat di Balai Desa Kendalrejo Kecamatan Soko Dilaksanakan Pelantikan Perangkat Desa Dengan 3 Firmasi antara lain Sekdes : Miftah Farid,Spd, Kasi Pelayanan : Nur Imron Amrullah dan Kasi pemerintahan : M.Mustofa,Spd, yang dihadiri kurang lebih 200 tamu Undangan Dari Berbagai Unsur. Rabu 20 Desember 2017



Acara Pelantikan yang penuh kesederhanaan ini di hadiri Oleh Forkopimka Soko (Camat, Kapolsek, Ndan Ramil), BPD, Rt/Rw, Toga, Tomas, Toda, PKK, Karang Taruna, Semua Calon Yang Tidak Lolos, dan Perwakilan Keluarga Perangkat Yang Dilantik.

“Prosesi Pelantikan Yang dijadwalkan Dimulai Pukul 08.30 wib ini menjadi Molor di karenakan Pihak Forkopimka Soko Sedang Ada Sedikit Rakor Yang Tidak Bisa Ditinggalkan, Ujar M.Sihabudin S.Pdi, Selaku Kepala Des Kendalrejo.

Setelah Lama Tamu Undangan Dan Pemdes Kendalrejo Menunggu Akhirnya Rombongan Forkopimka Soko Datang Pada Pukul 10.15 wib dan acara segera di laksanakan.

Acara di mulai dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya Yang di lanjutkan dengan pembacaan Surat Keputusan Kepala Desa, prosesi Sumpah, Pelantikan Dan penandatanganan ke 3 Perangkat Desa Yang Baru serta Penyematan Lambang Korpri.

Dalam Sambutannya M.Sihabudin, S.Pdi Selaku Kepala Desa Kendalrejo mengucapkan Selamat Dan Sukses Atas Dilantiknya Perangkat Baru.

” Selamat Dan Sukses atas dilantiknya 3 Perangkat Yang Baru dan mudah-mudahan Dengan di lantiknya perangkat yang baru ini nantinya bisa kompak dalam melayani masyarakat, dan dengan niat hati yang tulus ikhlas mampu memberikan Pelayanan penuh bagi masyarakat, dan sebagai seorang pemimpin itu harus ikhlas, jujur dan legowo dalam menerima semua keluhan Masyarakat, Ujar Kades dalam sambutannya.

Kemudian sambutan kedua di lanjutkan oleh Suwito,SH selaku Camat Soko mengucapkan permohonan Maaf Atas Keterlambatan hadir dalam prosesi Pelantikan Di Desa Kendalrejo di karenakan pihak Kecamatan Soko ada kunjungan.

” Pertama saya mengucapkan Permohonan maaf Atas keterlambatan Kami Pihak Forkopimka karena ada suatu hal yang tidak bisa kita tinggalkan, dan yang kedua saya ucapkan selamat dan sukses kepada ketiga Perangkat Desa yang saat ini dilantik,dan saya ucapkan juga untuk Pemdes Kendalrejo yang kembali sudah memiliki Sekdes Baru Yang selama 10 tahun kosong dan mudah-mudahan Dengan sudah lengkapnya Perangkat Desa Di Kendalrejo ini pelayananan nya bisa kembali normal dan maksimal, Pungkas Camat.

Sambutan demi sambutan dan pemaparan Prosesi Pelantikan Perangkat Desa Kendalrejo Selesai dengan Kondisi Aman Dan damai lalu dilanjutkan Pelantikan Jam Kedua di Desa Mojoagung.

Penulis : Agus Kuprit
Editor : Red
Publisher : Admin

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Categorised in: