Thursday, 17-10-2019 08:15:19 pm

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh SubakirTotal Viewed #22982 Views

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh Subakir.#22982 Views
Home / / Detail berita
(1521 Views) December 20, 2017 3:12 pm

Nekat Tabrakkan Sepur, Tubuh Warga Asal Surabaya Terpental 25 Meter

AliansiNews -


aliansirakyatnews.com,Bojonegoro – Lelaki bernama Gunawan (36) warga Kelurahan Kedurus Gang I RT 007 RE 001 Kecamatan Karang Pilang Surabaya meninggal dengan kondisi yang mengenaskan. Ia diduga bunuh diri dengan cara menabrakkan tubuhnya ke Kereta Api Argo Bromo di jalur Rel Kereta Api double track lajur rel sebelah utara tepatnya Desa Mayangrejo Kecamatan Kalitidu Kabupaten Bojonegoro, Rabu (20/12/2017) sekira pukul 09.21 WIB.

Kapolsek Kalitidu, AKP Sugimat SAg mengatakan, berdasarkan keterangan saksi saksi Handoko (37) warga Desa Kalitidu RT 011 RW 002 Kecamatan Kalitidu pekerja honorer perawatan atau perbaikan jalur rel kereta api dan Saiful (32) mandor perawatan atau perbaikn rel kereta api, warga Desa Sukoharjo Kecamatan Kalitidu, kronologi peristiiwa tersebut bermula pada Rabu (20/12/2017) sekira pukul 09.20 WIB, kedua saksi melihat korban berjalan menyusuri rel kereta dari arah barat ke timur sambil melepas jaket kain warna biru yang dipakainya.



“Saat itu korban berjalan ditengah lajur rel sebelah selatan dari barat ke timur,” terang Kapolsek yang dikutip dari keterangan saksi.

Pada saat yang bersamaan terlihat Kereta Api Argo Bromo melaju dengan kecepatan tinggi dari timur ke barat dilajur rel sebelah utara mendekati TKP.

“Kedua saksi langsung meneriaki korban agar menghindar.” terang Kapolsek.

Kapolsek menambahkan, saat kereta api mendekati lokasi kejadian, korban spontan membuang jaket ke sebelah selatan rel, selanjutnya korban berlari ke utara menabrakan diri ke Kereta Api Argo Bromo.

“Korban terpental sejauh 25 meter dan tergeletak di tengah-tengah jalur double track dalam keadaan meninggal dunia,” lanjut AKP Sugimat.

Masih menurut Kaposel, setelah pihaknya menerima laporan, Kapolsek bersama anggota segera mendatangi lokasi kejadian guna melakukan Identifikasi dan olah TKP

“Diduga korban mengalami depresi sehingga nekat bunuh diri dengan menabrakkan badanya ke kereta api.” terang Kapolsek.

Setelah dilakukan olah TKP, selanjutnya jenazah korban oleh petugas Polsek Kalitidu dibawa ke RSUD Bojonegoro untuk dilakukan visum. Dari hasil pemerikasan luar korban mengalami luka parah di beberapa bagian, diantaranya bagian kepala, bagian dada, bagian perut dan agian punggung.

“Korban mengalami luka yang cukup parah di beberapa bagian tubuh,” pungkas Kapolsek.

Penulis : Agus
Editor : Red
Publisher : Admin

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Categorised in:

No comment for Nekat Tabrakkan Sepur, Tubuh Warga Asal Surabaya Terpental 25 Meter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *