Saturday, 25-09-2021 02:41:29 pm

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh SubakirTotal Viewed #41070 Views

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh Subakir.#41070 Views
Home / / Detail berita
(873 Views) December 20, 2017 11:04 am

DPC Partai Hanura Kudus Beri Rekom H. M Tamzil, Ini Hasilnya…!!

AliansiNews -


H. M Tamzil MT saat ditemui aliansirakyatnews.com

aliansirakyatnews.com, Kudus – Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) akhirnya memberikan rekomendasi dukungannya kepada calon Bupati Kudus Muhammad Tamzil. Dukungan itu sekaligus menguatkan Tamzil yang sebelumnya telah diusung Partai Bulan Bintang (PBB)(20/12/17).

Sekretaris DPC Partai Hanura Kudus Sutriyono mengatakan, DPC Hanura Kudus juga mulai mempersiapkan Pilbup Kudus,”Dalam hal ini, Hanura Kudus telah resmi mengusung kader Hanura Kudus Muhammad Tamzil MT, untuk maju menjadi Calon Bupati Kudus periode 2018-2023,” kata Sutriyono dalam keterangan tertulisnya.



Pihaknya berharap kader Hanura di Kabupaten Kudus semangat dan mampu meningkatkan jumlah suara partai di pemilu mendatang. Sehingga akan bisa meraih kemenangan dan mendulang sukses. Mulai dari tingkat daerah, hingga nasional.

Mahmudun, tim dan juru bicara Tamzil mengatakan, “sejak awal, Partai Hanura memang telah memperlihatkan keseriusannya mendukung pencalonan Tamzil meramaikan Pilbup Kudus 2018 dan sejak awal pula Hanura sebagai satu-satunya partai pengusung seusai deklarasi di Ulamsari”.

Selain itu mahmudun menambahkan, “Sebentar lagi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) mempunyai Itikad mendukung Tamzil, hampir mendekati final. Jika nanti PKB merapat dalam koalisi tersebut maka berarti sudah bisa mengusung calon bupati. Mengingat raihan kursi ketiganya adalah PKB 6 kursi, Hanura 3 kursi, dan PBB 1 kursi. Malah kelebihan 1 kursi, karena hanya dibutuhkan 9 kursi agar bisa dukung calon bupati,”imbuhnya.

Mahmudun juga mengklaim jika elektabilitas Tamzil meningkat. Dari hasil lembaga survei Nasional Indo Barometer mencapai 43% lebih. Dengan tingkat popularitas 90%. Terutama di kalangan pendukung Persiku (persatuan sepak bola indonesia kudus).

Penulis : Kasrum/Put

Editor : Red

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: