Friday, 29-03-2024 01:30:24 pm

Breaking News

Mengiringi Perjalanan KASAU, LANUD Surabaya Laksanakan Doa Bersama
Home / / Detail berita

Peduli Bencana, Kowal Lantamal V Serahkan Bantuan Untuk Korban Bencana Banjir Pacitan

AliansiRakyatNews -
(1088 Views) Selasa, 19 Desember 2017 - 1:11


aliansirakyatnews.com,Surabaya – Empatik anggota Korps Wanita TNI AL Pangkalan Utama TNI AL (Kowal Lantamal) V Surabaya membantu korban bencana alam di Kabupaten Pacitan perlu diacungi jempol, mereka menggalang dana dan bantuan lainnya untuk disalurkan kepada korban bencana.

Sedikitnya 25 koli (bok) bantuan untuk korban bencana banjir di Pacitan diserahkan Aspers Lantamal V Kolonel Laut (KH/W) Tresna Kusumawati, S.Pd. kepada anggota Kowal asal Pacitan Letkol Laut (KH/W) Luluk Yuliati (Pabandyapullahta Kodiklatal) di Kesatrian Kowal Kartini, Semolowaru, Surabaya, Senin (18/12).



Bantuan tersebut, nantinya akan dibawa Letkol Lilik ke daerah korban bencana untjk disalurkan. Menurut Tresna -sapaan Aspers Lantamal V ini – bantuan yang tidak seberapa ini meruapakan bentuk empatik dan kasih sayang kami Korps Wanita Angkatan Laut yang berdinas di Lantamal V terhadap korban bencana alam.

Bantuan ini diharapkan dapat turut serta meringankan beban penderitaan yang dialami oleh warga pacitan yang terdampak bencana banjir beberpa waktu lalu.

“Semoga bantuan yang kami kumpulkan ini bisa bermanfaat untuk meringankan beban saudara-saudara kita di Pacitan. Ini bentuk kepedulian kami (Kowal Lantamal V, red) untuk meringankan beban sesama,” terangnya lagi.

Bantuan yang berhasil dikumpilkan oleh Kowal Lantamal V antara lain pakaian layak pakai, pembalut, mie instan dan kebutuhan lain-lain.

Penulis : Ndan Lantamal V
Editor : Ags
Publisher : Admin

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Categorised in: