Thursday, 25-04-2024 12:15:38 am

Breaking News

Tinjau Klaster RSS Sidokerto, Bupati Pastikan Kesehatan dan Kebutuhan Warga Tercukupi
Home / / Detail berita

Pelantikan 5 Perangkat Desa Pilangsari Berjalan Sesuai Harapan

AliansiRakyatNews -
(1154 Views) Senin, 18 Desember 2017 - 12:55


aliansirakyatnews.com, Bojonegoro -Bertempat di Pendopo Balaidesa Pilangsari Kecamatan Kalitidu, kepala desa pilangsari Resmi melaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan perangkat desa minggu 17/12/2017.

Adapun perangkat desa yang dilantik, Maryono Sutrisno Kasi Pemerintahan, Agum Bayu Gumelar kasi kesejahteraan , Supriyono kasi pelayananan, Sopyan kaur perencanaan dan Kusnandar sebagai staf karyawan Desa Pilangsari.



Dalam sambutanya kepala desa pilangsari sunoto spd.i Mengatakan Memberi sedikit Wejangan kepada perangkat desa yang baru saja dilantik Agar Amanah dan melayani masyarakat dengan sebaik mungkin.

SUNOTO juga berharap agar perangkat desa yang baru dilantik segera dapat beradaptasi dengan masyarakat, Apabila perangkat yang baru belum paham pekerjaan yang diembanya agar di tanyakan jangan malu bertanya apabila belum paham.

“Teruslah belajar untuk meningkatkan diri karena jabatan yang kalian emban adalah Anugrah dan kedepanya lebih berat maka dari itu perangkat yang dilantik agar tanggung jawab sepenuhnya, bekerja dengan ikhlas melayani masyarakat” pungkasnya.

Acara pelantikan di hadiri oleh muspika kecamatan kalitidu camat kalitidu, Danramil, kapolsek kalitidu, perangkat desa, BPD ketua RW, ketua RT, ibu pkk, Tokoh agama, tokoh Masyarakat.

Penulis : Bk/Red
Editor : Ags
Publisher : Admin

* Sumber : Bojonegorokini

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Categorised in: