Saturday, 25-09-2021 03:06:45 pm

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh SubakirTotal Viewed #41070 Views

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh Subakir.#41070 Views
Home / / Detail berita
(664 Views) December 18, 2017 1:40 am

Peduli Lingkungan, Kapolres Tuban Ikut Tanam 1000 Mangrove

AliansiNews -


aliansirakyatnews.com, Bojonegoro -Sebagai bentuk rasa kepedulian terhadap lingkungan Kapolres Tuban AKBP Sutrisno HR, S.H.,S.I.K.,M.Si beserta keluarga besar Polres Tuban melakukan penanaman pohon mangrove di pantai Mangrove Center Tuban. Minggu (17/12/2017)

penanaman pohon sebanyak 1000 bibit pohon mangrove telah disiapkan untuk ditanam di beberapa titik pantai Mangrove Center Tuban. Kapolres Tuban menginginkan masyarakat agar lebih peduli dengan kelestarian alam di lingkungan. melestarikan dan menjaga lingkungan merupakan wujud kecintaan kita kepada alam, dengan alam yang baik maka banyak sekali manfaatnya yang kita dapatkan.



” saya mempercayai kalau kita baik dengan alam maka alam pun akan baik dengan kita” ucap Kapolres Tuban sambil sedikit tawa.

keindahan alam di daerah pantai mangrove juga dapat kita jual kepada masyarakat luar yang mampir ke Tuban. Sehingga perlu kita rawat kita jaga untuk menambah keindahannya. Kelak dengan alam yang indah ini dapat mengangkat potensi lokal wilayah dalam Tuban.

” kedatangan keluarga besar Polres Tuban kemari selain untuk menanam pohon juga untuk memotivasi serta mengajak masyarakat untuk ikut menjaga dan merawat pantai mangrove yang indah ini” imbuhnya.

Penulis : Mji
Editor : Ags
Publisher : Admin

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Categorised in: