Sunday, 26-09-2021 03:23:58 pm

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh SubakirTotal Viewed #41077 Views

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh Subakir.#41077 Views
Home / / Detail berita
(1497 Views) December 18, 2017 8:20 am

4 Desa Di Kecamatan Soko Lantik Perangkat Baru Hari Ini

AliansiNews -


Pelantikan Sekdes Di Desa Bangunrejo Kecamatan Soko Tuban

aliansirakyatnews.com, Tuban – Geliat Pengisian Tes Tulis Perangkat Desa Di Wilayah Tuban Yang Dilaksanakan Oleh Kecamatan Masing-masing pada Tanggal 12 Desember 2017 sudah selesai.

Pasca Selesainya Ujian Test Pengisian Perangkat Desa di Wilayah Tuban Kini semua Desa Tinggal Melakukan Pelantikan Perangkat Desa Yang Memiliki Nilai Ujian Yang tertinggi.



Seperti yang Di Lakukan Oleh 4 Desa Di Kecamatan Soko Hari ini Melaksanakan Pelantikan Perangkat Desa mereka Masing-masing yakni Desa Bangunrejo, Desa Sumurcinde, Desa Rahayu dan Desa Mentoro.

Adapun Jam Pertama dilakukan Pelantikan Perangkat Desa Di Desa Bangunrejo Kecamatan Soko pada pukul 08.00 wib dengan lowongan Sekdes atas Nama Bambang Exstrada.

Pelantikan Perangkat Desa Bangunrejo yang bertempat Di Balai Desa Setempat di hadiri oleh Rt/Rw, Bpd, LKMD, PKK, Toga,Tomas, Toda,Karang Taruna, Keluarga Perangkat,Forkopimcam Soko (Camat,Wakapolsek, Ndan Ramil).

Selanjutnya pada Jam kedua pukul 11.00 wib dilakukan pelantikan Perangkat Desa Sumurcinde dengan lowongan Sekdes : Linda Agustina,Spd dan Kadus (Kepala Dusun) Maner : Moch. Zaenal Abidin.

Dalam Sambutannya Samsul Hadi Selaku Kepala Desa Mengucapkan Selamat Atas Dilantiknya Sekdes Dan Kadus Yang Baru, mudah-mudahan Kedepannya bisa bersinergi dan Kompak dengan Perangkat Desa lainnya untuk melayani Masyarakat.

Selanjutnya Dalam sambutannya Suwito,SH selaku Camat Soko Mengucapkan Selamat dan Sukses Kepada Perangkat Yang di lantik.

“Saya ucapkan Selamat dan Sukses atas di lantiknya Perangkat yang baru di lantik,mudah-mudahan Kedepannya bisa bekerja sama dengan perangkat desa lainnya sehingga Pelayanan Di masyarakat Lebih Maksimal,ucap Camat.

Acara selesai dan di lanjutkan ramah tamah bersama, Kemudian acara di lanjutkan pelantikan Perangkat Desa Rahayu di mulai pukul 12.30 wib dengan di hibur oleh orkes elekton untuk mengiringi Acara Ramah Tamah.

Untuk selanjutnya Jam Terakhir Adalah Pelantikan Perangkat Desa Di Desa Mentoro yakni Sekdes Atas Nama Drs,Suyono Dan Kasi Pelayanan Eko Prasetyo.

Prosesi Pelantikan Perangkat 4 Desa Di Kecamatan Soko Kabupaten Tuban

Dalam Sambutannya Kades Mentoro Matharis Rohman Mengharap Setelah Dilantiknya Perangkat Yang Baru Ini Nantinya Bisa saling Bersinergi dan bekerja sama dengan Perangkat Desa Lainnya Untuk Melayani Masyarakat.

“Alkhamdulillah Pelaksanaan Pengisian Perangkat Hingga Pelantikan Berjalan Dengan Lancar dan sukses, dan Selamat serta Sukses atas di lantiknya 2 Perangkat Yang Baru ini dan mudah-mudahan Kedepannya Bisa saling Bekerja Sama dengan Perangkat Yang Lainya sehingga Bisa melayani masyarakat Desa Mentoro lebih maksimal, Ujar Kades.

Selanjutnya ditempat yang sama pula Suwito SH mengatakan Selamat kepada semua Perangkat yang baru dilantik Sehingga dengan Utuhnya kembali perangkat Desa Di Mentoro ini kedepannya mampu memberikan Pelayanan Yang lebih maksimal lagi.

Penulis : Agus
Editor : Red
Publisher Admin

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Categorised in: