Friday, 24-09-2021 11:17:57 am

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh SubakirTotal Viewed #41050 Views

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh Subakir.#41050 Views
Home / / Detail berita
(710 Views) December 15, 2017 5:07 am

Sigap, Patwal Satlantas Polres Blora Bantu Evakuasi Truk Tergelincir

AliansiNews -


aliansirakyatnews.com, Blora – Anggota Unit Patwal Sat Lantas Polres Blora mendatangi lokasi kejadian truk tergelincir di jalan raya Blora-Cepu, Desa Cabak, Kecamatan Jiken, Blora, Kamis (14/12/2017).

Sesampainya di lokasi petugas kepolisian kemudian mengatur arus lalu lintas dan memberikan tali tambang agar segera bisa ditarik dan tidak menimbulkan kemacetan.



Hal ini karena warga yang melintas banyak yang ingin melihat kejadian tersebut. Selain itu, petugas juga membantu evakuasi truk tersebut agar bisa diangkat kembali ke jalan raya.

Kasat Lantas Polres Blora AKP Febriyani Aer, S.I.K, M.H melalui Kanit Patwal Ipda Solikun Ni’am, mengatakan setelah mendapatkan informasi bahwa telah terjadi kecelakaan tunggal sebuah truk terguling, anggota Unit Patwal langsung mendatangi lokasi kejadian.

Sesampainya di lokasi, kemudian anggota bersama warga berusaha mengevakuasi truk yang terguling ke pinggir jalan. Truk tersebut sempat berusaha ditarik menggunakan truk lain yang melintas.

Namun setelah beberapa kali percobaan yang dilakukan tidak berhasil. Akhirnya dari hasil kerja keras bersama meskipun baju dinas anggota Sat Lantas kotor terkena lumpur, akhirnya truk berhasil naik di bahu jalan.

“Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, sopir hanya mengalami luka ringan. Setelah cukup lama bersama warga menarik truk dengan alat seadanya, akhirnya truk berhasil diangkat kurang lebih 2 jam dari kejadian,” jelas Ipda Solikun Ni’am

Truk yang terguling tersebut bernomor polisi K-1730-DD mengangkut pasir. Sedangkan pengemudinya diketahui bernama Suryono (37) warga Kecamatan Lasem, Rembang.

Menurut keterangan sopir, saat melewati lokasi tikungan tajam, dirinya agak mengantuk sehingga laju kendaraan tiba-tiba kebablasan ke arah kiri jalan.

Mendapati hal tersebut, sebelumnya dia berusaha menginjak rem, namun sudah terlanjur sehingga akhirnya truk berjalan terus sampai amblas masuk di parit.

Penulis : Den/Hum
Editor : Agus
Publisher : Admin

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Categorised in: