Saturday, 25-09-2021 04:35:29 pm

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh SubakirTotal Viewed #41074 Views

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh Subakir.#41074 Views
Home / / Detail berita
(958 Views) December 13, 2017 5:19 pm

Wil Minta Uang Malah Di Lempar Sandal Sama Oknum Kades

AliansiNews -


Ilustrasi

aliansirakyatnews.com, Bojonegoro Pertengkaran antara seorang oknum Kepala Desa (Kades) dengan seorang perempuan yang berprofesi sebagai pemandu karaoke (purel) terjadi di salah satu Cafe di wilayah Kecamatan Sumberjo. Perempuan itu sendiri adalah Wanita Idaman Lain (WIL) dari Kades tersebut, pertengkaran itu terjadi pada hari Minggu (3/12/17) malam hari.

Sebut saja inisial IM nama oknum Kades tersebut, IM adalah salah satu oknum Kades di Kecamatan Sukosewu, Kabupaten Bojonegoro. SY inisial nama WIL dari oknum Kades tersebut berasal dari salah satu warga desa di Kecamatan Balen.



Pemicu awal pertengkaran fisik kedua pasangan tidak sah tersebut bermula saat perempuan itu meminta sejumlah uang kepada kades tersebut.

Namun karena Kades saat itu tidak memiliki cukup uang untuk diberikan kepada perempuan tersebut, akhirnya dari situlah pertengkaran keduanya dimulai.

IM saat ditemui wartawan media online Sidik.co.id. di rumahnya, Selasa (12/12/17) mengatakan, jika permasalahan berawal dari dirinya dan beberapa temannya sedang melakukan acara di cafe tersebut.

SY menyusul di tempat tersebut karena ditelpon IM, setelah beberapa waktu bersama-sama di situ, tiba-tiba kedua orang tersebut bertengkar hebat dan saling adu fisik.

“Dia meminta uang kepada Saya, tapi karena saat itu Saya tidak membawa cukup uang, akhirnya saya tidak bisa menuruti permintaannya,” jelas IM.

“Dari situlah semua bermula, setelah itu, tiba-tiba Dia melempar sandal dan kontak sepeda motor yang mengenai pelipis Saya hingga berdarah,” imbuh IM.

IM mengatakan, dari situlah Saya akhirnya terpancing emosi dan terjadilah pertengkaran fisik antara dirinya dengan SY.

SY sendiri akhirnya melaporkan kasus ini di Polsek Sumberejo, Kabupaten Bojonegoro. Pasca pelaporan SY sendiri, IM sudah berusaha menghubungi SY untuk menyelesaikan permasalahan ini secara damai dan kekeluargaan.

“Tapi setiap Saya menghubungi lewat telpon selulernya selalu tidak direspon, meskipun telpon selulernya aktif,” kata IM.

Penulis : Ags
Editor : Red
Publisher : Admin

* Sumber : Sidik

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Categorised in: