Tuesday, 21-09-2021 11:14:20 am

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh SubakirTotal Viewed #41015 Views

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh Subakir.#41015 Views
Home / / Detail berita
(851 Views) December 12, 2017 1:18 pm

144 Anggota KST Se Kecamatan Undaan Kudus Mendapat Pembinaan

AliansiNews -


aliansirakyatnews.com, Kudus – Bertempat di Aula Kantor Kecamatan Undaan, Sebanyak 144 anggota Kader Siaga Trantib ( KST ) dari 16 Desa se Kecamatan Undaan Kudus tadi pagi Selasa (12/12/17) mendapatkan pembinaan oleh Dajati Solechah Kasat Pol PP Kabupaten Kudus.

Dalam acara tersebut selain Djati Solechah bersama jajaran Satpol PP Kudus, Hadir pula Rinardi Budiyanto Camat Undaan bersama jajarannya.



Dalam sambutanya Rinardi Budiyanto menyampaikan ucapan terima kasih kepada ratusan anggota KST, “Tidak ada yang pantas kami ucapkan kepada Saudara-saudara anggota KST yang telah menjalankan tugas membantu pemerintah untuk meningkakan partisipasi masyarakat agar bisa membantu menyelesaikan permasalahan-permasalahan ketertiban umum dan ketentraman masyarakat.

Senada dengan Rinardi Budiyanto, Djati Solechah (Kasat Pol PP Kudus) juga menyampaikan, “Ucapan terima kasih sekali lagi dan apresiasi kami sampaikan kepada para anggota KST, Berkat pengapdian Saudara-saudara sekalian yang telah membantu tugas Satpol PP di tingkat Desa permasalahan ketertiban umum dan ketentraman masyarakat.

Melalui teknis deteksi dini dan lapor cepat secara berjenjang dan untuk menumbuh kembangkan kesadaran masyarakat akan arti pentingnya iklim yang kondusif, aman, tentram dan tertib yang dimulai dari lingkungan sendiri.

“Dan saya nyatakan KST dari Kecamatan Undaan untuk saat berikutnya tidak perlu mengikuti Lomba ketingkat Kabupaten atau profinsi,karena kami nilai dalam menjalankan tugasnya sudah sangat bagus dan memuaskan. “Pungkasnya.

Di akhir acara Djati Solechah menyerahkan Honor kepada ke 144 anggota Kst dari 16 Desa se Kecamatan Undaan yang akan mengakhiri masa tugasnya terhitung tanggal sampai 14 Desember 2017.

Penulis : Kasrom
Editor : Kuprit
Publisher : Admin

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Categorised in: