Friday, 29-03-2024 01:38:03 am

Breaking News

Empat Aplikasi Ini Diyakini Mampu Dongkrak Penghasilan Daerah di 2019
Home / / Detail berita

Remas Thoriqul Huda Semanding Akan Membuat BUMRem

AliansiRakyatNews -
(954 Views) Rabu, 6 Desember 2017 - 8:43


aliansirakyatnews.com, Tuban – Mempersiapkan Yang tergabung dalam Remaja Masjid Thoriqul Huda ( Remas )Berinsiatif mendirikan Badan Usaha Milik Remaja (BUMRem). Hal ini disemangatkan dalam agenda rutinan Dua mingguan yang dilaksanakan oleh Remas.

“Jika Pemerintah dipusat mempunyai Badan Usaha Milik Negara ( BUMN) Dan sampai Tingkat desa juga didirikan pula Badan Usaha Milik Desa ( BUMDes ),sehingga hal tersebut menjadikan Embrio bagi para Remaja kita dalam menangkap makna yang tersirat dalam hal kemandirian organisasi,dan juga mendorong peran pemuda yang berpotensi di dalam hal perekomian masyarakat khusunya Di kalangan pemuda’’ujar kusnadi Arimba selaku Pembina Remas Thoriqul Huda.



Dalam hal pendirian BUMRem Dusun Semanding Desa Sandingrowo banyak dukungan dari kalangan masyarakat sekitar,terlihat dari jumlah uang investasi yang masuk sudah dalam kisaran angka 9 jutaan,ini menujukan antusias baik dari anggota dan masyarakt itu sendiri”. Ujar Amin Romli.

Masih kata Amin Romli selaku Ketua Remas yang penting bagaimana Menjaga ,” Thoriqul Huda
Amin” menambahkan semoga hal ini dapat memicu para pemuda Desa,yang sudah ada kemudian bagai mana cara mempromosikanya baek lewat mensos atau media lainya”Dusun lain dalam peran aktif Di Kalangan masyarakat dalam sector eknomi mandiri pada malam tersebut Pungkasnya.

Penulis : Mudji
Editor : Agus
Publisher : Admin

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Categorised in: