Saturday, 15-08-2020 10:05:46 am

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh SubakirTotal Viewed #33314 Views

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh Subakir.#33314 Views
Home / / Detail berita
(969 Views) December 6, 2017 9:16 am

Pasang Setrum Tikus, Petani Asal Larikrejo Tewas Kesetrum Balik

AliansiNews -


aliansirakyatnews.com, Kudus – Petani bernama Buyani (49) warga Desa Larikrejo meregang nyawa di area persawahan Dukuh Ngelo Desa Karangrowo Kecamatan Undaan Kudus akibat jebakan tikus menggunakan setrum genset pada Rabu pagi (06/12/2017) pada sekitar pukul 05.15WIB.

Semula sekitar pukul 05.00 WIB terlihat Buyani pergi ke sawah untuk melihat kabel aliran listrik sebagai perangkap tikus yang di pasangnya semalam. Tetapi rupanya nahas kaki Buyani tangannya menyentuh kabel yang masih teraliri listrik.



Korban ditemukan pertama kali oleh Sunandar (50) dan Budiyono (54) yang keduanya juga warha Desa Larikrejo.

Sunandar seorang saksi menuturkan, ” pada sekitar pukul 06.30 WIB Saya bersama Budiyono seperti biasa hendak kesawah. Ketika kami melalui sawah milik Buyani,Kami melihat korban tergeletak di pematang sawah.ketika Kami hampiri,Kami melihat jari tengah tangannya terlilit kabel aliran listri jenset,kemudian Kami laporkan hal ini kepada perangkat Desa.

Mendapatkan laporan tersebut kemudian Perangkat Desa segera melaporkan kepada pihak kepolisian. Tak lama kemudian tiem dari Polsek Undaan di pimpin oleh Kanit Intel Aiptu Rony A dan KSPK Aiptu L Manik beserta enam anggotanya datang ke lokasi untuk melakukan olah TKP.

“Berdasarkan keterangan dari saksi bahwa sehari sebelumnya korban memasang kawat yang di aliri arus listrik. Kemudian esok harinya sekira pukul 06.30 WIB, korban ditemukan sudah tergelekat dengan mengalami luka bakar pada bagian tangan,” terang Aiptu Rony.

Adanya kejadian itu pihak keluarga menerima hal tersebut sebagai musibah. Kemudian jenazah korban dikebumikan di pemakaman desa setempat.

Sementara dengan kejadian itu,Bhabinkamtibmas Desa Larikrejo BRIPKA Hartono mengjombau masyarakat agar tetap berhati-hati ketika membuat jebakan tikus menggunakan setrum. Karena selain membahayakan diri sendiri juga membahayakan orang lain.

Penulis : Kasroem
Editor : Agus
Publisher : Admin

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Categorised in:

No comment for Pasang Setrum Tikus, Petani Asal Larikrejo Tewas Kesetrum Balik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *