Friday, 29-03-2024 11:35:14 am

Breaking News

Tingkatkan Kesadaran Masyarakat Dalam Berlalu Lintas, Satlantas Polres Blora Giatkan Operasi
Home / / Detail berita

Jalin Kebersamaan, LSM Link Kontrol Bersama Awak Media Online Adakan Rekreasi Bersama

AliansiRakyatNews -
(1445 Views) Senin, 4 Desember 2017 - 2:53


Awak Media Online Dan Anggota LSM Link Kontrol Saat Di Lokasi Goa Pindul

aliansirakyatnews.com, Bojonegoro- Dalam rangka Akhir Tahun 2017, LSM Link Kontrol bersama Media Online Adakan Rekreasi Bersama di sejumlah Tempat wisata di Jogjakarta.

“Sengaja Kita adakan Kegiatan Rekreasi atau jalan-jalan bareng ini selain untuk mempererat tali silaturohmi juga merefresh kembali tenaga kita setelah selama setahun di 2017 ini kita bekerja, Ujar Hariri Muhartono selaku Ketua LSM Link Kontrol.



Ditambahkan saat perjalanan bahwasannya kita mengadakan Tour ini bekerja sama dengan CV.Duta Wahana Tour & Travel untuk mengantarkan kita menuju beberapa tempat wisata di jogja.

Ketua LSM Link Kontrol Hariri Muhartono Bersama Mitra Kerja Dan Awak Media Online

” Kita menggunakan jasa Perjalanan CV.Duta Wahana Tour dengan menggandeng Bus Po. Margo Djoyo BR, untuk melakukan Beberapa trip dalam Tour akhir tahun ini, untuk Trip pertama Pagi ini kita menuju Pantai Bukit Karang atau biasa di sebut Pantai Indrayanti kemudian setelah itu trip kedua kita menuju ke Goa Pindul, Candi Prambanan dan terakhir Di Pusat Perbelanjaan Malioboro,Tambah Hartono.

Anggota LSM Link Kontrol Bersama Awak Media Online Saat Mau Memasuki Goa Pindul

“Alkhamdulillah Tahun ini kita bisa berkumpul bersama lagi untuk mempererat tali silaturohmi bersama teman teman LSM Link Kontrol dan teman media online, mudah-mudahan dengan kebersamaan lewat Tour tahun ini menambah keakraban dan menambah kerja sama yang baik di tahun depan, Ujar Suyud salah satu anggota LSM Link Kontrol.

Penulis : Agus/Pradah
Editor : Red
Publisher : Admin

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
1
100%
angry

Categorised in: