Friday, 29-03-2024 06:10:12 am

Breaking News

Mengharapkan Perhatian Dari Dinas Terkait, Jambu Merah Milik Pak Sutikno Desa Tulungrejo
Home / / Detail berita

3 Bulan Geluti Usaha Nasi Jagung Instant, Amirin Giat Kembangkan Area Pemasaran

AliansiRakyatNews -
(2617 Views) Senin, 4 Desember 2017 - 7:14


Amirin Saat Melakukan Pengepackan Nasi Jagung Instan

aliansirakyatnews.com, Bojonegoro,- Keadaan perekonomian masyarakat saat ini memang sedang pasang surut,untuk membuat sebuah usahapun seseorang harus pandai dan jeli melihat peluang.

Seperti halnya yang sedang dijalankan oleh Industri Rumahan milik Amirin yang berada di Desa Kedungbondo Kecamatan Balen Kabupaten Bojonegoro,dirinya mencoba mengembangkan usaha pembuatan nasi jagung instant dalam kemasan.



Usaha yang baru ditekuninya sekitar 3 bulan lalu itu,kini mulai membuahkan hasil meskipun pemasaranya harus keluar kota,”sementara saya pasarkan di lamongan,gresik dan wilayah luar kota,karena di Bojonegoro sendiri masih belum laku” jelasnya.

Ide usaha nasi jagung instant tersebut dia dapatkan dari jombang tempat bekerjanya dulu. Nasi jagung instant setengah matang itu dia kemas dalam plastik dengan berat 300 gram tapi dalam pemasarannya Amirin mengepak dengan isi 5 bungkus seharga Rp. 7.500. Dalam 3 hari omsetnya mencapai 150 pack.

” semoga kedepan bisa lebih berkembang,mungkin ada perhatian dari dinas terkait untuk memfasilitasi alat atau pemasaran. Selain sebagi kuliner khasiat dan manfaat nasi jagung juga bagus untuk kesehatan” pungkasnya.

Penulis : Kuprit
Editor : Pradah
Publisher : Admin

0
0%
like
0
0%
love
1
100%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Categorised in: