Thursday, 21-10-2021 03:23:38 pm

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh SubakirTotal Viewed #41362 Views

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh Subakir.#41362 Views
Home / / Detail berita
(801 Views) November 13, 2017 11:47 am

DPC Partai Hanura Kudus, Resmi Memberikan Rekom Pada M.Tamzil

AliansiNews -



Reporter : Kasroem
Editor : Kuprit

aliansirakyatnews.com, Kudus – bertempat di RM Ulam Sari Kudus, Senin 13/11/2017, Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA) resmi mengusung Muhammad Tamzil sebagai bakal calon Bupati Kudus (Bacabup) periode 2018 – 20123 dalam perhelatan Pilkada 2018 mendatang.

Dihadapan kader partai hanura, Tiem sukses Muhammad Tamzil serta puluhan awak media, Sudewo perwakilan DPP Hanura Ketua Dewan Pembina wilayah 3 Jateng-DIY menyampaikan kepastian Rekomendasi Partai Hanura di berikan kepada mantan Bupati Kudus periode 2003 – 2008 Muhammad Tamzil karena berbagai alasan.



“Kami memberikan rekomendasi kapada Beliau karena mengingat beliau telah sukses saat memimpin Kudus. Kami sangat percaya pada pengalaman Beliau. terlebih Beliau selalu belajar untuk memperbaiki firi dari kekurangan. Yang paling penting, Masyarakat rindu pada sosok Beliau dengan dibuktikan hasil surfai yang saat ini mencapai 65 persen.

Lebih lanjut Sudewo menyampaikan, “Pernyataan dukungan partai Hanura hari ini memang masih secara lisan, untuk resminya akan kami sampaikan nanti saat Beliau telah menetapkan wakil sebagai pasangan.

“Untuk Wakil, kami dari Hanura sama sekali tidak merekomendasikan calon wakil Bupati, semua kami serahkan kepada Beliau.” pungkasnya.

Sementara itu Ketua DPC Hanura Kabupaten Kudus menyampaikan, bahwa, Dpc Hanura Kudus mengikuti apa yang menjadi keputusan DPP yang telah memberikan Rekomendasi kepada Muhammad Tamzil. Dan meminta segenap Kader Partai mendukung atas keputusan tersebut.

Menanggapi hal tersebut Muhammad Tamzil menyampaikan, “Kami sangat berterima kasih atas Rekomendasi Hanura. Terkait kekurangan kursi, mengingat Hanura yang hanya memiliki tiga kursi, kami telah menjalin pendekatan dengan sejumlah partai diantaranya, PKB, Gerindra dan Partai Bulan Bintang. Yang Insya Allah kesemuanya berjumlah lima belas kursi.

“Soal siapa yang akan kami jadikan Wakil, kami akan memilih siapapun yang kami anggap cocok.tentunya kami utamakan pada sosok yang selama ini telah pula serius membangun sistem. Dengan harapan kinerja kami kedepan jika terpilih untuk di percaya memimpin Kudus bisa sinergi seperti saat Kami memimpin Kudus bersama Ibu Hani’ah pada periode 2003 – 2008 lalu. “pungkasnya.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Categorised in: