Saturday, 25-09-2021 03:19:42 pm

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh SubakirTotal Viewed #41070 Views

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh Subakir.#41070 Views
Home / / Detail berita
(653 Views) November 6, 2017 2:17 pm

Kecelakaan Beruntun di Jalan Kudus – Purwodadi.

AliansiNews -


aliansirakyatnews.com, Kudus – Kecelakaan yang melibatkan sebuah truk pengangkut pasir dan truk box serta satu sepeda motor roda tiga senin 6/11/17 pukul 14.45 WIB terjadi di jalan kudus-purwodadi km 10 tepatnya di desa undaan tengah.

Tidak ada korbar jiwa maupun luka-luka dalam peristiwa tersebut.hanya mobil truk box terlihat penyok bagian depan serta kaca depan truk pecah akibat menyudul bak truk pasir yang ada didepanya. sementara itu sepeda roda tiga yang ada di belakang truk box mengalami rusak dibagian depan akibat menyundul bagian belakang truk box yang ada didepannya.
Sesaat terjadi tabrakan terjadi cek cok mulut diantara ketiganya.

Sunarto(36) sopir truk pasir asal Tayu Pati menuturkan,”saat itu di depan saya ada mobil yang ngerem mendadak entah karena apa saya tidak tahu,spontanitas saya juga ngerem, tapi tak tahunya ada truk yang menyondol saya dari belakang.
Sementara Subari(38) sopir truk box yg ada dibelakang truk pasir mengatakan,”saya saat itu kaget dengan truk didepan saya yang ngerem mendadak seperti itu. Kemudian saya juga ngerem juga.tapi tenyata terlambat dan truk saya sudah munyundul bak bagian belakangnya.
Sementara itu bakoh(42) pengendara sepeda motor roda tiga yang berada dibelakang dua truk tersebut mengatakan,”saya sendiri juga kaget tanpa sempat mengerem sepeda motor saya sudah terjadi tabrakan itu.



Saat ini peristiwa tabrakan tersebut sudah ditangani oleh kepolisian Polsek Undaan Kudus.

Reporter : Kasrum

Editor : Red

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: