Wednesday, 24-04-2024 11:45:55 pm

Breaking News

Kades Sandi Ledok Ombo Beri Apresiasi Kepada Wargany Dalam Gelaran Kepang Tutup Rangkaian Kegiatan HUT RI Ke 77
Home / / Detail berita

Warkop Wi-fi Kang Aan Yang Menyehatkan Dengan Minuman Khas Jahe Merah

AliansiRakyatNews -
(2222 Views) Sabtu, 4 November 2017 - 9:39



Reporter : Agus Kuprit
Editor : Red

aliansirakyatnews.com, BOJONEGORO- Warkop atau kedai yang dilengkapi fasilitas jaringan wifi saat ini memang menjadi pilihan utama bagi semua kalangan untuk menghabiskan waktu atau sekedar tempat nongkrong sambil menikmati aneka minuman dan jajanan ringan.

Namun berbeda dengan kedai atau warkop yang ada di desa Mori Kecamatan Trucuk,selain melengkapi warkopnya dengan minuman hangat dan dingin warkop tersebut mempunyai satu jenis minuman andalan yang berbahan dasar jahe merah.



Warkop yang dikelola Aan pemuda asal Desa Mori yang juga merupakan Adik Dari Kepala Desa Mori itu sudah berjalan kurang lebih 1 tahun,dengan terobosan minuman hasil olahan jahe merah itu Aan mengakui kedainya menjadi lebih ramai dikunjungi pembeli.

” kalau hanya kopi mungkin sudah banyak dimana-mana,makanya saya berfikir harus ada terobosan agar usaha warkop wifi saya bisa terus berjalan dan alhamdulilah banyak pengunjung dari sekitaran Trucuk dan juga luar kota” terangnya.

Selain ada Wedang Jahe Merah Original dengan rasa yang super pedas, Kedai Warkop Kang Aan ini juga ada Wedang Jahe Merah Susu yang akan nenghangatkan Badan Para pengunjung.

Publisher : Admin

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Categorised in: