Friday, 24-09-2021 06:46:42 pm

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh SubakirTotal Viewed #41062 Views

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh Subakir.#41062 Views
Home / / Detail berita
(542 Views) November 4, 2017 5:46 am

Wakil Bupati dan Dandim Pati Dialog Bareng PKL

AliansiNews -


Wakil Bupati Pati (Saiful Arifin) saat berdialog

aliansirakyatnews.com, Pati – Margorejo, Dialog terbuka antara Wakil Bupati Pati H. Saiful Arifin SE dan Dandim 0718 Pati Letkol Andre Amijaya Kusuma S.Sos MH bersama sejumlah Pedagang Kaki Lima (PKL) Pati di Tempat Pembuangan Akhir  (TPA) Desa Sukoharjo Margorejo Pati menjadi awal gagasan dari Persatuan Purna Bhakti Pramuka Seluruh Indonesia (PPBPSI). (4/11/17).

Wakil Bupati Saiful Arifin sangat menyambut baik adanya kegiatan yang menjadi program dari PPBPSI Kabupaten Pati dengan melibatkan sejumlah pejabat dan institusi dalam mengurai persoalan dan permasalahan di wilayah Pati. Pemikiran dan diskusi dalam wadah dialog ini bisa memberikan perkembangan dan kemajuan rakyat Pati.



Saiful Arifin di hadapan sejumlah PKL dan anggota PPBPSI meyakinkan bahwa dengan adanya pemikiran yang maju akan memberikan kemajuan perekonomian serta menekan angka kemiskinan rakyat. Saiful memberikan contoh bahwa pemberdayaan ekonomi mampu memberikan kesejahteraan warga Pati.

Terkait PKL di Pati pihaknya akan memberikan solusi terbaik tanpa merugikan usaha. Pihaknya akan merelokasi PKL jika memang benar benar tempatnya sudah siap untuk kepentingan para PKL Pati.
Saiful menambahkan jika usaha yang saat ini bisa mendongkrak pendapatan warga berupa ternak itik, ayam, kambing merupakan usaha yang gampang dan mampu memberikan tambahan penghasilan utama.

Dandim Pati 0718 Pati Letkol Andre Amijaya Kusuma S.Sos MH dalam paparannya menyambut baik gagasan yang dilakukan PPBPSI Kabupaten Pati untuk menyikapi berbagai masalah yang perlu di bahas secara nyata. Pihaknya mendukung program yang digagas dengan harapan mampu memberikan pemikirian dan masukan untuk kebaikan. Hubungan baik antara semua pihak tanpa memandang status akan memberikan kemudahan untuk meraih keberhasilan. Karena itu bukti nyata di lapangan serta hubungan harmonis antara semua jajaran menjadi sasaran dalam mencapai harapan. Dengan aturan jelas sesuai tupoksi masing masing menjadi harapan untuk menjalin keutuhan NKRI. Karena itu jalinan persatuan dan kesatuan akan membuktikan keutuhan NKRI.

Alman Eko Darmo selaku penggagas dan Ketua PPBPSI Pati mengatakan jika di awal ini pihaknya mengajak Wakil Bupati dan Dandim hadir di Komplek TPA sebagai wujud untuk mengurai permasalahan yang perlu disikapi dalam Dialog Terbuka dengan semua komponen yang ada di Pati. Pihaknya juga akan mengajak pihak lain dan Bupati Pati untuk bisa hadir dalam dialog terbuka mendatang dengan tempat sama di Komplek TPA Margorejo Pati.

Reporter : Ar

Editor : Red

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: