Tuesday, 03-08-2021 05:57:40 pm

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh SubakirTotal Viewed #40341 Views

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh Subakir.#40341 Views
Home / / Detail berita
(582 Views) November 3, 2017 4:46 am

Tak Hanya Di Alasgung, Pilkades PAW Desa Beged Pun Berjalan Kondusif

AliansiNews -



Reporter : Agus/Hum
Editor : Red

aliansirakyatnews.com, BOJONEGORO – Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa Antar Waktu (PAW) di Desa Beged Kecamatan Gayam, dan Desa Alasgung Kecamatan Sugihwaras Kabupaten Bojonegoro, yang dilaksanakan pada Kamis (02/11) berlangsung dengan aman.

Untuk Desa Beged Kecamatan Gayam, ada tiga calon yang merebutkan kursi pemimpin desa tersebut, yakni nomer urut 1. Sdr. Darusman, nomer urut 2 Sdr. Muhammad Mahfud, nomer urut 3 Sdr. Erdino Trihandoyo.



Dari jumlah DPT (daftar pemilih tetap) sebanyak 762 suara, nomer urut 3 Sdr. Erdino Trihandoyo mendapatkan jumlah suara sebanyak 364 suara mengungguli 2 calon lainnya, yang hanya memperoleh 291 Suara untuk nomer urut 1. Sdr. Darusman, dan 21 Suara untuk nomer urut 2 Sdr. Muhammad Mahfud.

“Yang terpilih menjadi Kepala Desa Beged berdasarkan suara terbanyak adalah Sdr. Erdino Trihandoyo dengan mendapatkan jumlah suara sebanyak 364 suara,” kata Kapolsek Gayam, AKP Wiwin Rusli, yang saat itu memimpin jalannya pengamanan.

Sementara itu, di Desa Alasgung Kecamatan Sugihwaras yang diikuti oleh 2 (dua) calon Kepala Desa dengan nomor urut 1 Sdr. Bandrio, dan nomor urut 2 Sdr. Sugiharto, dimenangkan oleh nomor urut 1 Sdr Bandrio dengan 638 suara sedangkan nomor urut 2 Sdr. Sugiharto mendapatkan 262 suara.

Pelaksanaan Pilkades Antar Waktu di kedua desa berjalan aman dan kondusif dengan mendapat pengamanan dari Polsek setempat yang dibantu unsur keamanan terkait.

Sementara itu, ditempat terpisah, Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S Bintoro, meminta para Kapolsek yang wilayahnya melaksanakan Pilkades untuk terus menghimbau kepada calon baik yang terpilih maupun yang tidak terpilih agar menerima hasil Pilkades PAW dan bisa mengendalikan massa pendukungnya masing-masing.

“Kami harapkan para Kapolsek memantau perkembangan situasi, mengingat sekarang memasuki era politik dan sebentar lagi juga akan berlangsung Pilkada,” kata Kapolres.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Categorised in: