Tuesday, 30-11-2021 02:37:47 pm

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh SubakirTotal Viewed #41813 Views

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh Subakir.#41813 Views
Home / / Detail berita
(475 Views) October 29, 2017 2:08 am

Jalin Keakraban, Kapolres Dan Netizen Gelar Ngopi Bersama

AliansiNews -



Reporter : Agus/Hum

aliansirakyatnews.com, BOJONEGORO – Sebagai Mitra Polri yang bertugas membantu tugas tugas Polisi di dunia maya, Netizen yang digandeng Polres Bojonegoro mengadakan “Ngopi Bareng” di rumah makan Pondok Ikan Bakar jalan raya Sumberrejo, Bojonegoro, Sabtu (28/10/2017) malam.

Tidak hanya para Netizen, karena sudah terjalin hubungan yang cukup baik dengan anggota Polres Bojonegoro, “Ngopi Bareng” juga diikuti oleh anggota Humas Polres Bojonegoro.



Disampaikan oleh Imam Nurcahyo, salah satu Netizen yang dituakan dan sekaligus sebagai Wartawan di Bojonegoro, kegiatan itu dilaksanakan untuk membangun kebersamaan dan bertukar pengalaman.

“Ini untuk membangun kebersamaan, kita yang setiap saat hanya bisa bertegur sapa lewat dunia maya kali ini kita sempatkan untuk berbagi pengalaman,” kata Imam Nurcahyo.

Sementara itu, Bripka Wahyudin yang mewakili Subbag Humas Polres Bojonegoro yang hadir saat itu menyampaikan bahwa, kegiatan seperti itu sangat penting untuk dilakukan, mengingat situasi bangsa yang penuh dengan polemik, salah satunya dampak negatif dari perkembangan tekhnologi.

Karena menurutnya, tekhnologi menjadi tantangan baru dalam kehidupan. Tidak sedikit kemajuan teknologi dan Medsos seperti Facebook, Tweeter dan yang lain saat ini dijadikan ajang untuk mencela, menfitnah, yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa.

“Dengan kegiatan seperti ini kita harapkan hubungan Netizen dengan Polres Bojonegoro tetap Solid untuk mengabarkan berita kepada masyarakat,” kata Bripka Wahyudin.

Disampaikan oleh Bripka Wahyudin, Peran Netizen saat ini sangat diperlukan akibat pesatnya tekhnologi informasi yang saat ini banyak digunakan untuk menyampaikan informasi yang belum tentu jelas kebenarannya dan cepat tersebar luas di masyarakat.

“Peran Netizen diperlukan untuk mengklarifikasi dan mencari kebenaran informasi dari sumbernya supaya tidak menyesatkan masyarakat,” terangnya.

Editor : Red

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Categorised in: