Saturday, 24-07-2021 01:45:10 pm

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh SubakirTotal Viewed #40208 Views

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh Subakir.#40208 Views
Home / / Detail berita
(819 Views) October 22, 2017 6:20 am

Penutupan Perkemahan Pramuka Saka Bhayangkara Ditutup Secara Langsung Oleh Kapolsek Rengel

AliansiNews -



Reporter : MUDJI

aliansirakyatnews.com, TUBAN – Kapolsek Rengel Polres Tuban, AKP Yani Susilo Memimpin Apel penutupan perkemahan Pramuka Saka Bhayangkara Polsek Rengel dalam rangka Orientasi Krida dan pengukuhan Anggota baru saka Bhayangkara, Minggu (22/10/2017).

Dalam pengarahannya, Ketua Mabi Prasbhara Polsek Rengel itu berpesan kepada seluruh Anggota Saka Bhayangkara yang merupakan gabungan Anggota Pramuka dari beberapa Sekolah, agar dapat menjadi contoh dan teladan yang baik di Lembaga Pendidikan Masing-masing.



“Karena anggota Prasbhara dibina khusus oleh kepolisian maka kami berharap agar dapat menjadi Tauladan bagi yang lain”, ujarnya.

Saat ini, lanjut AKP Yani, Negara membutuhkan Generasi penerus dan kader bangsa yang baik.

“Melalui pembinaan, pendidikan dan pelatihan Pramuka di Saka Bhayangkara Polsek Rengel ini, besar harapan kami agar adik-adik memiliki moral, mental, dan kepribadian yang unggul sehingga dapat menjadi generasi penerus bangsa yang berkompeten”, imbuhnya

Di sela apel penutupan, Mantan Kasat Sabhara Polres Tuban itu juga mengukuhkan 20 peserta perkemahan sebagai Anggota baru Pramuka Saka Bhayangkara Polsek Rengel yang ditandai dengan penyematan badge secara simbolis di lengan kiri peserta.

Perkemahan Prasbhara Polsek Rengel itu sendiri dilaksanakan di halaman belakang Mapolsek Rengel dan digelar selama 2 (Dua) hari.

Editor : KUPRIT

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Tags
Categorised in: