Friday, 29-03-2024 02:32:58 pm

Breaking News

Tak Hanya Jadi Lumbung Padi, Ternyata Bupati Punya Harapan Lain Untuk Pati
Home / / Detail berita

Hadir Dalam Launching Pameran IKKON Bekraft, Kapolres Berharap Masyarakat Mampu Meningkatkan Kemampuan Dalam Berkreasi

AliansiRakyatNews -
(676 Views) Minggu, 22 Oktober 2017 - 10:48



Reporter : AGUS KUPRIT


aliansirakyatnews.com, BOJONEGORO
-Untuk membangkitkan industri kreatif di Bojonegoro, Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja Kabupaten Bojonegoro mengadakan Pameran IKKON Bekraf 2017 dan launcing Maskot Bojonegoro “Si GOGOR” di halaman Kantor UPT Pusat Pengembangan Industri Kreatif Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja Bojonegoro Jl. Veteran Bojonegoro, Sabtu (21/10/ 2017) pukul 08.00 WIB.

Pembukaan pameran dan launcing Maskot Bojonegoro “Si GOGOR” dilakukan oleh Bupati Bojonegoro Drs. H. Suyoto, M.Si. yang didampingi oleh Forpimda dengan menekan tombol sirine secara bersama sama.



Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Forpimda Kabupaten Bojonegoro, Wakil Ketua dan Anggota DPRD Bojonegoro, Kepala SKPD Bojonegoro, Camat se Kabupaten Bojonegoro, dan Pengusaha Ekonomi Kreatif Bojonegoro.

Kepada tim kami, Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S Bintoro yang juga turut hadir pada Pameran IKKON Bekraf 2017 dan launcing Maskot Bojonegoro “Si GOGOR” menyampaikan bahwa, dengan adanya kegiatan itu, diharapkan dapat menumbuhkan kemampuan dan pengetahuan warga sehingga dapat menghasilkan keuntungan berupa hasil karya yang berguna bagi diri pribadi dan orang lain serta membuka lapangan pekerjaan, sehingga dapat meminimalisir jumlah angka pengangguran.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat menciptakan lapangan pekerjaan dan kesejahteraan warga,” kata AKBP Wahyu S Bintoro.

Untuk pembangunan dan kemajuan Bojonegoro kedepan, Kapolres mengatakan akan terus mendukung dengan menciptakan suasana yang kondusif di Bojonegoro, sehingga warga masyarakat dapat bekerja dengan perasaan aman dan nyaman.

Editor : Red

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Categorised in: