Friday, 15-10-2021 11:54:41 pm

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh SubakirTotal Viewed #41284 Views

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh Subakir.#41284 Views
Home / / Detail berita
(633 Views) October 20, 2017 11:54 am

Polisi Peduli, Satlantas Polres Bojonegoro Bagikan Nasi Bungkus Pada Tukang Becak

AliansiNews -



Reporter : Agus/Hum


aliansirakyatnews.com, BOJONEGORO –
Dalam rangka implementasi Program 11 Promoter Kapolri tentang Polisi sebagai penggerak revolusi mental dan pelopor tertib sosial di ruang publik, Satlantas Polres Bojonegoro melaksanakan Program Kapolres Bojonegoro yaitu “Polisi Peduli”.

Program “Polisi Peduli” kali ini mengadakan kegiatan berbagi nasi dengan tukang becak dan orang yang membutuhkan yang dilaksanakan pada hari jum’at (20/10/2017) pukul 07.00 WIB di tempat-tempat mangkal para tukang becak di sekitar Kota Bojonegoro.



Kanit Dikyasa Polres Bojonegoro Ipda Sudirman menyampaikan bahwa tujuan utama program ini adalah menjaga silaturahmi antara Polres Bojonegoro dengan kalangan masyarakat yang diwujudkan berbagi nasi bungkus kepada tukang becak kayuh, tukang ojek dan orang-orang yang membutuhkan.

“Kegiatan ini sudah lama dan rutin dilaksanakan sesuai instruksi bapak Kapolres agar setiap hari Jumat pagi disiapkan sekitar 2500 nasi bungkus untuk saudara-saudara kita yang membutuhkan”, terang Ipda Sudirman.

Masih kepada media ini Kanit Dikyasa menambahkan selain tujuan tersebut, khususnya Satlantas Polres Bojonegoro juga mengusung pemahaman dan etika tertib berlalu lintas dengan cara memberikan arahan kepada tukang becak kayuh dan tukang ojek, harapan kami agar masyarakat selalu berkendara dengan hati-hati dan selalu memperhatikan faktor keamanan guna meminimalisir potensi kecelakaan.

“Dengan adanya kegiatan rutin ini semoga soliditas Polri khususnya Polres Bojonegoro dengan masyarakat semakin erat dan tercipta suasana yang guyub, rukun, dan tentram sehingga menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif”, pungkas Ipda Sudirman.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Categorised in: