Sunday, 26-09-2021 04:26:56 pm

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh SubakirTotal Viewed #41078 Views

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh Subakir.#41078 Views
Home / / Detail berita
(1293 Views) October 19, 2017 5:33 am

Proses Izin Berjalan, Segel PT Surya Jaya Beton SJB Kudus Dicabut

AliansiNews -


Foto : ilustrasi

aliansirakyatnews.com, Kudus – Perusahaan beton PT Surya Jaya Beton (SJB) yang berlokasi di Desa Garung Kidul, Kecamatan Kaliwungu, Kudus, Senin (9/10/2017) di segel oleh pihak penyegel Satpol PP Kabupaten dan Komisi B DPRD kabupaten Kudus telah dibuka kembali.

Sebelunya Bambang Kasriyono salah seorang anggota Komisi B mengatakan, ” Terkait tiga hal yaitu belum adanya izin SJB(surya jaya beton) tentang penambahan luasan lokasi usaha, tentang izin pengambilan Air Bawah Tanah (ABT) dan berikutnya tentang adanya jalan desa yang sempat menjadi permasahan warga, maka saya harap sebelum PT. SJB menyelesaikan tiga hal tersebut maka segel biar tetap terpasang sebelum izin itu terpenuhi.



Dalam kesempatan lain Kepala desa Garung kidul Aan Setiyawan mengatakan, “memang benar di situ ada jalan desa yang melintang membelah lokasi usaha sjb, akan tetapi sudah ada titik temu mufakat antara pihak sjb, Desa dan warga. Jadi masalah tersebut dianggap sudah selesai”.

Selain itu dari pihak PT. SJB yang coba ditemui oleh aliansirakyatnews.com melalui staff kantor membenarkan bahwa pada hari senin 9/10/17 disegel oleh satpol pp tetapi hari kamis 12/10/17 segel itu telah dibuka oleh satpol pp dan kami kembali beroperasi.

Sementara dalam kesempatan lain, Satpol PP Sarjono Kasi Menwasluh (pembinaan pengawasan dan penyuluhan) mewakili kasatpol pp Kudus Djati solechah yang kami temui menjelaskan alasan dibukanya segel di SJB tersebut.

“mengingat proses izin sudah berjalan dan adanya etikat baik dari pihak SJB dan demi mencukupi kebutuhan beton untuk proyek pembangunan Pemkab Kudus, maka kami membuka segel tersebut dengan pertimbangan agar proyek pembangunan di Kudus tidak terganggu,” Tutur Kasi Menwasluh.

Reporter : Kasrum

Editor : red

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: