Sunday, 19-09-2021 08:49:01 pm

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh SubakirTotal Viewed #40996 Views

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh Subakir.#40996 Views
Home / / Detail berita
(967 Views) October 19, 2017 1:30 pm

BNN Mojokerto Bersama Satresnarkoba Polres Jombang Berhasil Bekuk 4 Tersangka Dan 1,78 Gram Sabu.

AliansiNews -



Reporter : Agus/Har


aliansirakyatnews.com ,MOJOKERTO –
Menindaklanjuti temuan Hasil Operasi Bersinar yang dilakukan oleh BNN Mojokerto kota pada tempat hiburan yang berada di Kota Mojokerto, dan selanjutnya telah dilakukan koodinasi pengembangan bersama Satresnarkoba Polres Jombang dan berhasil menangkap 4 (empat) pelaku lain yang terkait dengan penyalahgunaan peredaran gelap narkoba jenis Narkotika (Sabu) dengan total barang bukti sabu 1,78 gram.

berikut sejumlah barang bukti lainnya, sebagai berikut ,Telah mengamankan pelaku atas nama JOKO ANDRIONO alias ANDRE (23) seorang Montir Service Motor, Yang beralamat di Dsn/Ds. Bongkot, Kec. Peterongan, Kabupaten Jombang.



Adapun Barang Bukti yang di dapat dari tangan JA antara lain, 6 buah pipet kaca yang diduga terdapat sisa bekas Sabu,12 Lembar Plastik Klip yang juga diduga terdapat sisa bekas Sabu, 1 buah alat hisap Sabu/bong, 7 buah Skrop dari sedotan plastik, 9 buah korek api gas sebagai kompor, 1 buah Timbangan digital, 1 buah Gunting, 1 buah Hp merk Nokia warna biru berikut simcardnya. Rabu 18 Oktober 2017

Selain JA Tim BNN Mojokerto juga mengamankan pelaku ZAINUL ABIDIN (40) seorang pedagang yang beralamatkan di Dsn/Ds. Bongkot, Kec. Peterongan, Kab. Jombang dengan barang Bukti yang Di dapat berupa 1 set alat hisap/bong yang masih terangkai dengan pipet kaca yang diduga terdapat sisa bekas sabu, 4 buah Sedotan Plastik, 3 buah korek api sebagai kompor.

Selain itu Pada hari Rabu, tgl 18 Oktober 2017 Pkl 20.30 Wib bertempat di Depan SMP Negeri 2 Kesamben, Dsn. Tambakrejo, Ds. Jombatan, Kec. Kesamben, Kab. Jombang,Telah mengamankan pelaku atas nama LAMBANG IRIANTO PUTRA (22) seorang Pekerja Konstruksi Proyek yang beralamatkan di Dsn/Ds. Gumulan, Kec. Kesamben, Kabupaten Jombang,Dengan Barang Bukti ,1 Plastik Klip yg diduga Sabu seberat 0,31 Gram yg berada dalam bungkus rokok Lucky Strike.

Pada waktu yang sama juga di amankan GOGIK SETIAWAN alias GARENG (26) seorang pedagang yang beralamat di Dsn Candisari, Ds. Jombatan, Kec. Kesamben, Kab. Jombang,Dengan barang bukti , 1 Plastik klip diduga berisi sabu seberat 0,91 gram,1 Plastik klip diduga berisi sabu seberat 0,29 gram, 1 Plastik klip diduga berisi Sabu seberat 0,27 gram,5 buah Pipet kaca diduga terdapat sisa bekas sabu, 1 buah alat hisap sabu (bong), 3 buah korek api gas sebagai kompor,2 buah skrop dari sedotan plastik.

Selanjutnya pelaku di amankan berikut barang buktinya dan Membawa pelaku bersama barang buktinya ke Satresnarkoba Polres Jombang serta Melaksanakan Gelar Perkara awal bersama yang dipimpin langsung Kasat Narkoba dgn rekomendasi berdasarkan fakta-fakta yang ditemukan di TKP.

Akibat perbuatannya pelaku di jerat dengan undang undang Tindak pidana penyalahgunaan Narkoba sebagai dimaksud dalam UU No. 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika, dengan ancaman Hukuman penjara paling singkat 4 tahun dan paling lama 12 tahun dan denda paling sedikit Rp 800 juta rupiah dan paling banyak Rp 8 miliar rupiah.

Editor : Red

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Categorised in: