Thursday, 17-10-2019 08:14:03 pm

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh SubakirTotal Viewed #22981 Views

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh Subakir.#22981 Views
Home / / Detail berita
(9752 Views) October 18, 2017 2:49 pm

Memberikan Informasi Palsu, Pemuda Asal Soko Di Amankan.

AliansiNews -



Reporter : AGUS KUPRIT

aliansirakyatnews.com, BOJONEGORO Hati-Hati jika memberikan Kabar atau informasi baik itu soal kejadian maupun Informasi lainnya, harus benar benar kejadian tersebut benar adanya, jangan sampai informasi yang anda kabarkan itu hanya informasi palsu seperti yang terjadi pada pemuda asal Tuban ini.

Nasib naas di alami oleh Mochamad Imam Santoso (22) seorang pelajar asal Dusun Kendal Rt 03 RW 02 desa Kendalrejo Kec, Soko Kab. Tuban yang telah melakukan Penipuan Informasi kebakaran melalui SMS yang di tujukan pada Pos Damkar Kota pada tanggal 11 Oktober 2017 lalu.



Adapun kronologi nya yaitu Berawal pada tanggal 11 oktober 2017 yang bersangkutan sms ke Nomor Pos kota untuk meminta pulsa namun nomor yg dipakai sama dengan nomor yang di gunakan untuk menipu kejadian kebakaran .

Setelah kejadian tersebut anggota pemadam melacak dan merayu orang tersebut untuk bertemu dengan pura pura menjual sepeda motor setelah ada kesepakatan yang bersangkutan diajak bertemu di sebelah kantor Damkar,dan setelah Bertemu Kemudian Pihak pemadam tersebut berkoordinasi dengan pihak Polsek Kota dan polres ,selanjutnya Pelaku saat ini dibawa ke Polsek Kota untuk dilakukan proses lebih lanjut .

Editor : Red

1
100%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Categorised in:

No comment for Memberikan Informasi Palsu, Pemuda Asal Soko Di Amankan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *