Friday, 24-09-2021 05:25:25 pm

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh SubakirTotal Viewed #41057 Views

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh Subakir.#41057 Views
Home / / Detail berita
(875 Views) October 15, 2017 1:17 pm

Tabrak Lari, Seorang Perempuan Tewas Di TKP, Satu Luka Berat

AliansiNews -



Reporter : AGUS

aliansirakyatnews.com, BOJONEGORO – Seorang perempuan pengendara motor, meninggal dunia di lokasi kejadian, setelah terlibat kecelakaan tabrak lari, di jalan raya jurusan Bojonegoro – Tuban, tepatnya di Jembatan Glendeng, turut wilayah Desa Kalirejo Kecamatan Bojonegoro Kota, pada Minggu (15/10/2017) sekira pukul 12.45 WIB siang tadi.

Pengendara motor tersebut tersenggol truk yang hendak mendahuluinya yang berjalan searah di belakangnya, sehingga korban terjatuh di bawah kolong truk lalu terlindas ban truk. Akibatnya, pengendara motor tersebut meninggal dunia di lokasi kejadian sedangkan pemboncengnya mengalami luka berat.



Hingga berita ini ditulis, indentitas kendaraan truk yang menabrak tersebut masih belum diketahui karena setelah terjadi kecelakaan, kendaraan tersebut langsung melarikan diri. Saat ini petugas masih melakukan penyelidikan guna mengetahui identitas kendaraan tersebut.

Korban meninggal diketahui bernama Nanik (36), yang saat itu mengendarai sepeda motor Honda Beat Nopol S 4356 FT, sedangkan korban luka berat atau yang dibonceng bernama Nur Umi Azizah (16), keduanya warga Desa Bangunrejo RT 003 RW 006 Kecamatan Soko Kabupaten Tuban.

Informasi yang diperoleh media ini dari Kanit Laka Lantas Satlantas Polres Bojonegoro, IPDA Mukari, bahwa menurut keterangan saksi-saksi, kronologi peristiwa laka-lantas tersebut bermula pada awalnya sepeda motor Honda Beat Nopol S 4356 FT, berjalan dari arah utara ke selatan dan sesampai di lokasi kejadian, tepatnya di jembatan Glendeng, melaju kendaraan truk yang tidak diketahui identitasnya, berjalan dengan kecepatan tinggi dan hendak mendahului sepeda motor korban.

“Diduga pengemudi truk mengambil haluan terlalu ke kiri sehingga menyenggol sepeda motor yang dikendarai korban sehingga terjatuh dan masuk di bawah kolong truk, selanjutnya korban terlindas ban truk,” terang IPDA Mukari.

IPDA Mukari menambahkan, setelah menabrak kendaraan korban, pengemudi truk bukannya berhenti untuk menolong korban, namun justru malah melarikan diri meninggalkan korban.

“Kendaraan truk yang terlibat kecelakaan tersebut tidak diketahui identitasnya karena langsung melanjutkan perjalanan ke arah selatan,” imbuh IPDA Mukari.

Akibat dari kejadian laka lantas tersebut, pengendara sepeda motor Honda Beat, Nanik (36), meninggal dunia di TKP sedangkan yang dibonceng, Nur Umi Azizah (16), mengalami luka-luka yang cukup serius dan keduanya di evakuasi ke RSUD Bojonegoro.

“Saat ini petugas masih berupaya melakukan penyelidikan guna mengetahui identitas kendaraan yang melarikan diri tersebut,” pungkas IPDA Mukari.

Editor : Red
Sumber : BBC

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Categorised in: