Wednesday, 23-06-2021 03:22:45 am

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh SubakirTotal Viewed #39678 Views

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh Subakir.#39678 Views
Home / / Detail berita
(573 Views) October 14, 2017 11:26 am

Bupati Kudus Dukung Pasar Tradisional

AliansiNews -


aliansirakyatnews.com, Pati – Bukti nyata bahwa bupati kudus sangat peduli dengan keberadaan pasar tradisional di kabupaten kudus(14/10).

Hal tersebut di buktikan dengan adanya papan reklame besar bertulis himbuan “Ayo belanja ke pasar kliwon” himbauan tersebut menunjukan sikap tegas bupati kudus atas dukungannya terhadapat pasar tradisional di kudus.

Pasar tradisional atau pasar rakyat mempunyai ciri khas kusus yaitu adanya tawar menawar antara pembeli dan pedagang. Demikian perlu disadari juga, bahwa pasar tradisioanal mempunyai peran penting sebagai motor pegerak ekonomi akar rumput dan menengah maka dari itu sangatlah penting bagi pihak pemda kudus supaya memberikan perhatian kusus terhadap keberdaan pasar tradisional atau pasar rakyat demi peningkatan ekonomi masyarakat kudus secara umum.



Salah satu pengunjung kepada Media aliansirakyatnews.com mengatakan “pemda kudus hendaklah melakukan penataan terhadap lokasi parkir di pasar kliwon supaya pengunjung merasa lebih nyaman saat berbelanja dan nantinya pasar akan menjadi lebih ramai”. Harap pengunjung kepada pemda kudus

Salah satu pedagang pasar juga menyampaikan pendapatnya supaya Pemda kudus tidak memberikan ijin pendirian baru terhadap swalayan modern dan toko swalayan modern, dengan harapan supaya pasar tradisional atau pasar rakyat keberadaannya tetap aman dan terlindungi.

Reporter : Sofii

Editor : red

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: