Tuesday, 21-09-2021 11:59:23 am

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh SubakirTotal Viewed #41015 Views

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh Subakir.#41015 Views
Home / / Detail berita
(726 Views) October 13, 2017 10:35 am

Anggota DPRD : Saya Tidak Pernah Bekingi Judi

AliansiNews -


Anggota DPRD saat dikonfirmasi oleh sejumlah wartawan

aliansirakyatnews.com, Pati – Anggota DPRD Pati, Noto Subiyanto membantah terkait kasus perjudian di Pati. Karena dalam pemberitaan yang diangkat salah satu media online tanpa melakukan klarifikasi yang bersangkutan.

Hal tersebut disampaikan Noto Subiyanto yang menjadi bidikan salah satu beking perjudian di Pati. Pihaknya sangat menyesalkan karena dirinya tidak diklarifikasi oleh oknum wartawan online yang bersangkutan.



Ketika diklarifikasi sejumlah awak media Noto Subiyanto tidak pernah diklarifikasi terkait kasus perjudian di Pati, (Kamis, 12 Oktober 2017),  Dirinya merasa telah dicemarkan nama baik dalam pemberitaan itu. Bahkan dalam pemberitaan itu pihaknya memberi upeti atau jatah ke pihak polisi hingga 700 juta. Pemberitaan yang dibuat oknum wartawan itu tidak ada kebenarannya.

“Seharusnya sebagai seorang jurnalis harus profesional dan klarifikasi pada nara sumber”,ungkap Noto.

Pihaknya berharap pihak kepolisian dapat mencermati dan menyikapi pemberitaan yang kurang falid. Terlebih dalam kasus itu nama aparat polisi Pati dicatut namanya terlibat kasus judi.

Menyikapi pemberitaan miring terhadap dirinya pihaknya akan berusaha mencari kebenarannya. Terutama sumber mula pemberitaan kasus judi itu di munculkan di media  online. Pihaknya berharap semua pihak dapat menilai segi buruk baiknya berita yang telah mencatut Anggota Dewan Pati.

“Saya tidak pernah terlibat dan ikut campur perjudian di Pati, Masyarakat juga harus bijak menilai mana berita yang benar dan berita tidak benar”. Tegas Noto

Reporter : Agus

Editor : red

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: