Wednesday, 23-06-2021 02:31:30 am

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh SubakirTotal Viewed #39676 Views

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh Subakir.#39676 Views
Home / / Detail berita
(518 Views) October 9, 2017 12:34 pm

Seorang Cucu Tega Bacok Kakek Kandungnya Sendiri

AliansiNews -


aliansirakyatnews.com, BOJONEGORO -Sungadi ,warga Desa Temu Kecamatan Kanor Kabupaten Bojonegoro, harus mendapat perawatan intensif di Rumah sakit setempat, pasalnya Kakek berusia 74 tahun ini menjadi korban pembacokan seorang Pemuda,tidak lain cucunya sendiri Edy Purwanto. Senin(9/10/2017).

Edy Purwanto beralamat didesa Sugihan kecamatan Rengel Kabupaten Tuban,

Peristiwa mengerikan itu, terjadi saat korban sedang berada dirumahnya,dan berada dalam kamar, tiba-tiba datang cucunya sendiri Edy Purwanto (26),sambil menggedor pintu kamar korban,menurut keterangan yang dihimpun media ini,bahwa pelaku saat itu menanyakan siapa nama Bapaknya.



Saat pintu tergedor dan terbuka terjadilah pembacokan,sehingga kakek yang juga merupakan mantan Kepala Sekolah menderita luka parah di bagian raut muka sebelah kiri dan tangan sebelah kanan akibat sabetan sebilah pisau.

Korban yang sudah tidak berdaya dan bersimbah darah, membuat Titis K (43) yang sebagai saksi ketakutan. Dan berteriak minta pertolongan,mengetahui korban lukaparah achirnya titis memutuskan untuk membawanya kepuskemas.untuk memberikan pertolongan.

Sementara itu, Kapolsek Kanor AKP Imam Khanafi SH,Kanit Reskrim AITU Murdilah dan Babinsa DsTemu Serda Agus,disertai Babinkhamtimasnya Desa Temu dan anggota yang lainnya,segera datang ke TKP,untuk mendalami kasus ini,sehingga untuk memudahkan proses penyelidikan,dan saat ini tersangka sudah diamankan, beserta barang bukti diMapolsek Kanor untuk dimintai keterangan dan juga dari saksi-saksi.

Reporter : Agus Kuprit

Editor : Red

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: