Friday, 29-03-2024 12:17:19 am

Breaking News

Kemendagri Dorong Daerah Lebih Optimal Dalam Penerapan Standar Pelayanan Minimal
Home / / Detail berita

Ikrar Perdamaian, Kapolsek Soko Kumpulkan 5 Ketua Perguruan Di Wilayah Soko

AliansiRakyatNews -
(1431 Views) Sabtu, 7 Oktober 2017 - 12:21


Kapolsek Soko Akp Yudi Hermawan sebagai inisiator sikap Damai dari seluruh perguruan silat di Wilayah Kecamatan Soko dan telah mendapatkan pernyataan sikap.


Reporter : MUDJI

aliansirakyatnews.com, TUBAN – Kapolsek Soko didampingi Kanit Intel Polsek Soko bersama Koramil Soko yang diwakili Serka Junaidi menghadirkan Pimpinan berbagai perguruan Silat diwilayah Kecamatan Soko yang bertempat di Pendopo Kantor Kecamatan Soko. Sabtu 7 Oktober 2017.



Dihadiri juga dalam kegiatan tersebut Ketua PSHT Ranting Kecamatan Soko M.Sholeh,Ketua IKSPI Ranting Kecamatan Soko Yani, Pengurus White” Pigeon Foundation Ranting Kecamatan Soko Cahyo Purnomo,Ketua Pencak Organisasi Ranting Soko Toni,Ketua Asad Ranting kecamatan Soko Subakri.

Dalam kegiatan tersebut Para pendekar dari berbagai perguruan di Kecamatan Soko sepakat Tidak akan terpengaruh dan tidak terprovokasi situasi saat ini diwilayah lain, terutama terkait stabilitas kamtibmas.

Dalam kegiatan ini pula mereka Menyatakan akan bersama – sama menjaga situasi yang aman dan kondusif diwilayah Kecamatan Soko serta Menyatakan akan membantu dan menjaga anggota organisasi yang dipimpinnya.

Para Ketua persilatan Ranting Kecamatan Soko menyatakan akan turut membantu situasi pada saat ini KamtiBmas khususnya di Wilayah Kecamatan Soko Kabupaten Tuban dan membantu pihak Polri utk menjaga kamtibmas.

Editor : Agus Kuprit

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Categorised in: