Thursday, 28-03-2024 11:02:24 am

Breaking News

Dikukuhkan Warga Kehormatan Kostrad, Kapolri: TNI-Polri Terus Bersinergi Jaga Wibawa Negara dan Rakyat Indonesia
Home / / Detail berita

Alfamart di Kudus Dibobol Maling

AliansiRakyatNews -
(1375 Views) Rabu, 4 Oktober 2017 - 6:10


aliansirakyatnews.com, Kudus – Komplotan pencuri membobol Alfamart di Jalan Kudus-purwodadi km 3 Desa Tanjung Karang, Kota Kudus, Jawa Tengah Rabu dinihari (4/10).

Aksi terjadi yang diperkirakan pukul 02.00 WIB dinihari baru diketahui oleh seorang warga bernama San (56) yang kebetulan rumahnya bersebelahan dengan Alfamat sekitar pukul 04.00 WIB menjelang subuh.

” Saya mendapati pintu gerbang bagian luar toko terbuka dan juga saya dapati pintu kaca bagian dalampun terbuka. Saya pikir sudah ada Karyawan yang masuk.tapi setelah saya panggil-panggil beberapakali tidak ada yang menyahut, saya baru curiga pasti ada yang tidak beres.kemudian saya menghubungi Cicik asisten kepala toko. “Tutur San kepada Aliansi Rakyak News



Ditambahkan oleh penuturan Susilowati Kepala Toko, “Setelah saya diberi kabar oleh Cicik, Saya langsung menuju toko, memang benar pintu toko terbuka tidak ada yang rusak.kami pastikan pintu mini market selalu terkunci bahkan menggunakan rantai. rupanya pencuri masuk dengan cara memotong gembok dan rantai pintu.

“Barang yang digondol pencuri meliputi puluhan box Rokok dan puluhan susu kaleng. Kerugian Kami taksir puluhan juta Rupiah. “pungkasnya.

Kasus pencurian ini sudah dilaporkan Kepada Polsek Jati-Kudus dan kini Polisi sedang mengidentifikasi.
Belum bisa diperkirakan berapa jumlah pelaku karena tidak ada CCTV.

Reporter : Kasrum

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: