Tuesday, 30-11-2021 02:24:36 pm

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh SubakirTotal Viewed #41812 Views

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh Subakir.#41812 Views
Home / / Detail berita
(819 Views) October 2, 2017 8:09 am

Tingkatkan Pelayanan, Pemdes Soko Adakan Sumpah Dan Pelantikan Perangkat Sesuai SOTK Yang Baru.

AliansiNews -



Reporter : AGUS KUPRIT

aliansirakyatnews.com, TUBAN – Senin (2/10/2017) Bertempat di Pendopo Balai Desa Simo Kecamatan Soko Kabupaten Tuban telah di laksanakan Pengukuhan Jabatan Perangkat Desa Simo Kecamatan Soko.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menindaklanjuti Peraturan Bupati Tuban Nomor 29 tahun 2017 perihal perubahan struktur organisasi tata kerja (SOTK). Setiap desa di Kabupaten Tuban wajib merubah dan menentukan jabatan baru untuk aparatur desa masing-masing.



Mengacu dari perbup tersebut, kepala desa mengeluarkan peraturan desa tentang tugas dan fungsi pemerintahan desa serta pengelolaan administrasi pemerintahan desa.

Acara pengukuhan perangkat desa baru ini dihadiri oleh Segenap Forkopimcam Kecamatan Soko, BPD beserta anggota, LPMD beserta anggota, Ketua RT/RW Desa Simo, Pengurus PKK dan segenap tokoh masyarakat / agama Desa Simo.

“Saya berharap Dengan Adanya SOTK yang baru dengan Pelantikan perangkat Desa ini mudah-mudahan nantinya bisa bekerja dengan lebih maksimal untuk melayani Masyarakat Desa Simo, ujar Ahmad Hadi selaku Kepala Desa Simo Kecamatan Soko.

Selain itu juga dalam sambutannya Eko Suhartadi Selaku Sekretaris Kecamatan juga mengharap agar dengan adanya pengukuhan ini perangkat Desa Yang Baru mampu memberikan Pelayanan yang Maksimal serta mampu membawa nama Harum Desa Simorejo.

” Setelah adanya SOTK yang Baru ini mudah-mudahan Perangkat Desa yang baru mampu memaksimalkan Pelayanan kepada masyarakat dan mampu membawa nama Harum Desa Simorejo, dan tak lupa juga dalam Pengukuhan ini saya selipkan Sedikit sosialisasi tentang pengisian perangkat Desa yang kebetulan Di Desa Simo Ini ada perangkat Desa Yang kosong yakni Sekdes,kami berharap Masyarakat Desa Simo Menyiapkan Diri untuk mengikuti pendaftaran Sekdes dan diharapkan Pula Dalam Pendaftaran Pengisian perangkat nanti bisa sukses dan tidak ada halangan satu apapun, pungkas Eko.

Acara selesai pukul 14.50 wib dengan situasi aman dan Sukses.

Editor : Red

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: