Friday, 24-09-2021 07:04:59 pm

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh SubakirTotal Viewed #41062 Views

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh Subakir.#41062 Views
Home / / Detail berita
(1853 Views) October 2, 2017 3:42 pm

Koperasi Nasari berulah Lagi, Kali Ini Terkait Dugaan pemalsuan Tanda Tangan

AliansiNews -


Perbedaan Tanda tangan foto e-ktp dengan tanda tangan kwitansi yang diduga dilakukan koperasi nasari cabang pati

aliansirakyatnews.com, Pati – Koperasi Nasari Kembali berulah, kali ini terkait dugaan pemalsuan tanda tangan yang dilakuan koperasi nasari(3/10/17).

Kejadian ini menimpa Ilyas 76 th, seorang pensiunan beralamat desa tunjungrejo kecamatan margoyoso kabupaten pati. Menurut keterangan ilyas, tanda tangan dipalsukan koperasi nasari tanpa sepengetahuannya.



Kronologi kejadian tersebut Pada saat bulan juni 2017 ilyas mempunyai hutang di Bank BTPN cabang pati dengan jaminan SK. Akan tetapi pertengahan bulan juli tanpa persetujuan ilyas koperasi nasari melakukan pelunasan. Padahal pelunasan di Bank BTPN sudah dilakukan koperasi lain.

“saya tidak pernah menjaminkan SK saya dikoperasi nasari, saya juga tidak pernah menyuruh koperasi nasari melakukan pelunasan. SK saya sudah ditutup koperasi lain. Tanpa melibatkan koperasi nasari, saya juga tidak merasa tanda tangan serta saya tidak merasa hutang kepada nasari”. kata ilyas

Sementara itu ilyas juga berharap khususnya dinas koperasi kabupaten pati segera menertibkan koperasi tersebut, selain diduga melakukan pelunasan dikoperasi tersebut sulit juga diduga tidak memiliki ijin operasional di kabupaten pati.

“saya berharap koperasi nasari segera ditertibkan oleh dinas koperasi kabupaten pati, jika koperasi tersebut masih berada di pati, diduga akan ada pensiunan yang banyak tertipu. Karena tanda tangan saya merasa dipalsukan. Selanjutnya Saya akan mengadukan permasalahan ini dipolres pati”. Pungkas Ilyas

Reporter : Ar

Editor : Red

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: