Tuesday, 28-09-2021 11:07:54 am

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh SubakirTotal Viewed #41099 Views

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh Subakir.#41099 Views
Home / / Detail berita
(512 Views) September 29, 2017 12:12 pm

Pimpinan Baru, Akan Ciptakan Bumi Wali Bebas Korupsi

AliansiNews -


Reporter : MUDJI


aliansirakyatnews.com, TUBAN –
Tongkat estafet kepemimpinan Polres Tuban telah jatuh ke tangan AKBP. Sutrisno HR, menggantikan AKBP. Fadly Samad. Setelah serah terima jabatan di Mapolda Jatim pada hari Selasa 26 September 2017 kemarin, Kapolres AKBP. Sutrisno mulai memasuki Mapolres Tuban hari ini dan menyatakan dengan tegas akan mewujudkan Tuban bersih dari korupsi, Rabu (27/9/2017).



“Selama menjadi Kapolres Tuban, saya berharap dapat meraih zona integritas, di situ ada WBK atau Wilayah Bebas Korupsi, kemudian ada wilayah birokrasi bersih melayani,” terang Kapolres Sutrisno saat ditemui di gedung utama Mapolres Tuban.

Menurutnya, hal tersebut merupakan bagian dari agenda program utamanya selama menduduki kursi kepemimpinan Polres Tuban. Selain itu, Kapolres mengatakan bahwa dirinya lebih mengutamakan pencegahan kejahatan dengan cara preventif dan pendekatan langsung kepada semua pihak.

“Saya tidak akan main-main dengan korupsi, seperti yang saya sampaikan tadi bahwa saya ingin mewujudkan zona integritas. Kami akan mengawasi dan bekerjasama dengan semua stake holder, jika memang terjadi korupsi, kita akan mengungkap hal tersebut,” tegasnya.

Lebih lanjut mantan Kasat Intelkam Polrestabes Surabaya tesebut mengatakan, negara akan selalu melihat dan menilai kinerja kepolisian, salah satunya adalah sejauh mana penegakan hukum terkait korupsi.

“Insya Allah selama saya di sini nanti Allah kasi ridlo, dengan kerjasama yang baik antar stake holder internal maupun eksternal, apa yang saya inginkan dan programkan dapat tercapai,” pungkasnya.

Editor : Red
Kabartuban

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: