Thursday, 21-10-2021 02:03:58 pm

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh SubakirTotal Viewed #41361 Views

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh Subakir.#41361 Views
Home / / Detail berita
(654 Views) September 26, 2017 3:37 am

Sesosok Mayat Gegerkan Warga Sranak

AliansiNews -


aliansirakyatnews.com, BOJONEGORO –
Warga Desa Sranak Kecamatan Trucuk Digegerkan dengan penemuan Sesosok mayat, Senin 25 September 2017 pkl 17.00 Wib.

Adapun kronologi penemuan mayat di Desa Sranak adalah Pada hari Senin, 25 September 2017 sekira Pkl 17.00 Wib saat SUNYOTO, 46 TH, Swasta, Rt 05 Rw 03 Kel. Ledok Kulon Kab. Bojonegoro sedang mandi di sungai bengawan solo dan secara tidak sengaja melihat sesuatu yg mengambang tersangkut ranting bambu yg berada di tengah sungai bengawan solo, setelah itu SUNYOTO memanggil tetangganya FENDI dengan tujuan untuk memastikan dan melihat sesuatu yg mengambang tadi ternyata benar sesosok mayat laki-laki yang menggunakan kaos warna hitam, celana pendek warna merah.



Kemudian Sunyoto dan Fendi menghubungi Bhabinkamtibmas Ledok Kulon, BRIPKA MUHAJIRIN Polsek Kota. Setelah Bripka MUHAJIRIN datang guna memastikannya dia di bantu oleh Sunyoto dan Fendi Kemudian mengecek kebenaran laporan tersebut, setelah tiba di TKP mayat di tarik dan di tepikan di tepi sungai bengawan solo, turut tanah Desa Sranak Rt 06 Rw 02 Kec. Trucuk Kab. Bojonegoro selanjutnya melaporkan ke Polsek Trucuk.

Setelah di angkat kemudian Mayat di Bawa Ke RSUD Bojonegoro untuk di lakukan Otopsi guna proses Lebih lanjut.

Dari hasil pemeriksaan tim medis RSUD Bojonegoro dalam tubuh korban tidak diketemukan tanda bekas kekerasan.

Setelah di lakukan pengumuman dan Siaran Melalui Radio dari beberapa pihak dengan menyebutkan ciri-ciri korban, ternyata Korban bernama MUHAMAD RIDWAN KHUSNUDON, laki – laki, Umur 30 Tahun Alamat Desa Tinawun Rt 10 rw 05 Kecamatan Malo.

Berdasarkan keterangan keluarga menceritakan bahwa korban meninggalkan rumah sejak hari kamis 21 september pkl 21.00 tanpa ijin orang tuanya dan selama ini pihak keluarga tlh mencari kemana mana, namun tdk ketemu dan kemudian tanggal 25 september pkl 19.00 wib mendengar ada penemuan mayat dengan ciri-ciri kaos hitam dan celana merah seperti yg dipakek korban kemudian keluarga korban mengecek korban di RSUD dan menyatakan bahwa korban adalah benar MUHAMAD RIDWAN KHUSNUDHON.

Setelah di ketahui Korban Adalah Warga Malo kemudian pada pkl 24.00 jenasah korban diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.

Editor : Red

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Categorised in: